oleh

Polres Kubu Raya Imbau Prokes Covid-19 Kepada Masyarakat Melalui Operasi Keselamatan Kapuas 2021

-daerah-10.108 views

Detik Bhayangkara.com, Kubu Raya – Pelaksanaan Operasi Keselamatan Kapuas 2021 Polres Kubu Raya menerjunkan personilnya lakukan imbauan Protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19 kepada Masyarakat yang khususnya berada di kerumunan (Pasar) di wilayah Desa Parit Baru Kec. Sungai Raya, Senin (19 April 2021) pagi.

Adapun sasaran Pelaksanaan Operasi Keselamatan Kapuas 2021, selain imbauan Prokes Covid-19 juga pengaturan Arus lalu lintas, kerumunan di Pasar dan tempat keramian lainya serta monitoring aktivitas kegiatan masyarakat yang berada di Kec. Sungai Raya dan sekitarnya sebagai upaya untuk pencegahan terjadinya penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat.

Paursubbag Humas Polres Kubu Raya, Aiptu Dodik Yulianto menjelaskan, saat ini Polres Kubu Raya menjalankan Operasi Keselamatan Kapuas 2021, dan melalui operasi keselamatan ini selain mengarah kepada lalulintas jalan raya juga mengutamakan imbauan Protokol Kesehatan, sebagai upaya untuk pencegahan terjadinya penyebaran Covid -19 di tengah masyarakat.

“Selain mendatangi tempat-tempat keramaian kita juga adakan penerangan keliling dengan mobil patroli serta menyebarkan Pamflet tentang SE Kemenag No. 04 tahun 2021 tentang pelaksanaan ibadah dan perayaan idul fitri 1442 H/2021 M, dengan dilaksanakan operasi keselamatan Kapuas 2021 ini diharapakan masyarakat Kabupaten Kubu Raya bisa menerpakan Prokes dalam menjalankan aktifitas diluar serta melakukan ibadah dan perayaan idul fitri 1442 H/2021 M,” jelas Dodik. (Agustami)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed