oleh

Ketua KSPSI Jepara Launching Mobil Siaga di Pabrik PT. HWI

-daerah-13,220 views

Detik Bhayangkara.com, Kab. Jepara – Ketua Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Jepara, Murdiyanto, SH menyerahkan kunci mobil secara simbolis kepada perwakilan KSPSI di pabrik PT. HWASEUNG INDONESIA atau PT. HWI yang terletak di Desa Banyu Putih, Kecamatan Kalinyamatan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, Jum’at (23/4/2021).

KSPSI yang diketuai oleh Murdiyanto, SH menyerahkan langsung 1 (satu) unit mobil kepada anggotanya yang bekerja dan menjadi anggota KSPSI. Dengan semboyan “Dari, Oleh, Untuk anggota melayani sepenuh hati Siap Siaga”, inilah semboyan yang diharapkan, bisa sepenuhnya berguna bagi KSPSI khususnya di PT. HWI Jepara.

Dalam penyerahan mobil siaga berpelat nomor K 7293 XA Produksi Wuling kelas MPV oleh KSPSI, di kemas dalam acara launching atau peluncuran mobil siaga, kepada karyawan yang tergabung di KSPSI PT. HWI Jepara, ditandai dengan pemotongan pita oleh Ketua KSPSI Murdiyanto, SH, yang akrab di sapa Mas Dian.

“Saya mengharapkan mobil siaga yang kami serahkan di PT. HWI kepada anggota KSPSI, bisa di gunakan secara maksimal dan membantu kegiatan operasional pengurus serta anggota KSPSI, dalam menjalankan roda organisasi dan pelayanan kepada karyawan,” kata Murdiyanto dalam kata sambutannya.

Acara berlangsung secara meriah dan disaksikan oleh karyawan dan beberapa pengurus serta anggota KSPSI yang berada di PT. HWI Jepara. (Sunarso)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed