oleh

DPP GNPK Jateng Gelar Silaturahmi dan Bukber

-daerah-11,853 views

Detik Bhayangkara.com, Semarang – Pengurus Dewan Pimpinan Gerakan Nasional Pemberantasan Korupsi (DPP-GNPK) Jawa Tengah (Jateng) bersama pengurus Dewan pimpinan kabupaten /kota menggelar acara silahturahmi dan buka puasa bersama (Bukber), bertempat di Krisna meeting room lantai 2 hotel siliwangi jl. MGR sugiopranotono 16 semarang, Rabu (28/4/2021).

Ketua DPP GN-PK Provinsi Jateng Drs, Subroto, MH dan di dampingi pengurus yang lain dalam kegiatan ini menjelaskan, bahwa pelaksanaan kegiatan ini lebih mengedepankan silahturahmi antar anggota DPP GN-PK dan pengurus kab /kota di jawa tengah, dan membicarakan program ke depan, lebih menertibkan administrasi yang lebih baik.

“Program selanjutnya untuk menjadi anggota GN-PK provinsi jateng, akan mengadakan diklatsus tentang Tipikor karena menjadi suatu syarat sahnya keanggotaan, program berikutnya akan membikin MOU dengan POLDA JATENG mengenai saber pungli yang di jateng namanya Unit Pemberantansan Pungli,” tegasnya.

Pengurus DPP GN-PK jateng menambahkan, program lima tahunan diantaranya program pendidikan seperti diklat, seminar work shop serta masih banyak yang lain seperti kegiatan sosial ke masyarakat.

Dalam kesempatan yang sama ketua DPP GN-PK Jateng menanggapi berita yang beredar di beberapa media online, sudah menyerahkan permasalahan ini kepada pihak yang berwenang.

“Karena sudah menyangkut nama organisasi yang resmi saya pimpin  di Musda di purwokerto,” pungkasnya. (Trie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed