oleh

Forkopimda Kabupaten Sragen Berkunjung ke Rumah Keluarga Almarhum Serda Bah Bambang Priyanto Korban KRI Nanggala – 402

-daerah-11,679 views

Detik Bhayangkara.com, Sragen – Komandan Kodim 0725/Sragen Letkol Inf Anggoro Heri Pratikno, S.IP bersama Forkopimda mengunjungi rumah duka keluarga salah satu korban tenggelamnya KRI Nanggala 402, Sertu Anumerta Bambang Priyanto.

Kedatangan Forkopimda disambut oleh Sugi Partorejo ( orang tua almarhum ) yang berdomisili Kp. Ngadirejo RT 30/13 Kelurahan Kroyo Kecamatan Karangmalang Kabupaten Sragen, Kamis ( 29/4/2021 )’

Hadir dalam kunjungan ke rumah duka antara lain, Dedy Endriyatno, SE (Wakil Bupati Sragen), Letkol Inf Anggoro Heri Pratikno, S.I.P (Dandim 0725/Sragen), AKBP Yuswanto Ardi SH.SIK Msi.(Kapolres Sragen), dr.Nunuk Sri Rejeki M.N. ( UPTPK Kab Sragen), Sinyo Redy Benny Ratag, SH MH (Kajari Sragen), Serka Marinir N Sugiyanto ( Perwakilan AL Surabaya atau Paguyuban Serdadu Laut Sragen), dan Muspika Kecamatan Karangamalang.

Dedy Endriyatno selaku Wakil Bupati Sragen mengatakan, kunjungan Forkompimda Kabupaten Sragen adalah untuk ikut berbela sungkawa dan silaturahmi dengan Keluarga Sertu Anumerta Bambang Priyanto, yang telah gugur dalam melaksanakan tugas negara.

Atas nama Forkompimda Kabupaten Sragen mengucapkan ikut berbela sungkawa dan merasa kehilangan seorang pahlawan yang gugur dalam tugas.

“ Semoga Almarhum Sertu Anumerta Bambang Priyanto meninggal dunia dalam keadaan khusnul Kotimah, diampuni segala kesalahannya dan diterima segala amal ibadahnya oleh Alloh SWT serta mendapatkan tempat di surgaNya “ tuturnya.

“ Saya secara pribadi pernah bertemu dengan Almarhum di Pendopo Kabupaten Sragen Tahun 2017, di saat acara Pengesahan Paguyuban Serdadu Laut Kabupaten Sragen dan kebetulan istri almarhum satu almamater dengan saya dari alumni SMA Negeri 2 Sragen yang merupakan adik kelas saya “ imbuhnya.

Dalam kegiatan Kunjungan Forkopimda Sragen tersebut memberikan tali asih yang diterima langsung oleh keluarga Sertu Anumerta Bambang Priyanto yang diwakili oleh Ibu Paniyem dan Ibu Sri Rahayu (Kakak Kandung dari Sertu Anumerta Bambang Priyanto). ( Adhi S )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed