oleh

Ketua DPC PWRI Kabupaten Bogor Angkat Bicara Terkait P3TGAI

-daerah-10.770 views

Detik Bhayangkara.com, Bogor – Ketua DPC PWRI Kabupaten Bogor, Rohmat Selamet, SH, M.Kn angkat bicara terkait P3TGAI.

“Jika tidak ada kesalahan mengapa harus resah ketika proyek P3 – TGAI di datangi wartawan, terkait anggarannya menggunakan anggaran negara, Pers sebagai kontrol sosial yang dijamin UU Pers No.40 Tahun 1999 untuk menginformasikan kepada masyarakat yang terjadi di lapangan,” singkatnya.

Di lain tempat, komeng salah satu wartawan juga menambahkan, Saya percaya setiap wartawan yang melakukan tugas jurnalisnya pasti selalu memakai kode etik sehingga tidak mungkin melakukan tugasnya dengan niat mencari kesalahsn dan bagi pelaksana yang merasa pekerjaannya benar seharusnya sudah mempersiapkan apa yang harus dipersiapkan sebelum pekerjaan dimulai seperti dipasangnya papan anggaran, pekerjaan sesuai aturan,

“Pelaksanaan pekerjaan P3-TGAI hasil pantauan awak media dilapangan banyak pekerjaan sudah dimulai tapi papan anggarannya tidak ada alias tidak dipasang inikan mengundang kecurigaan ada apa papan anggaran tidak dipasang ? Jadi wajar kalau mengundang dugaan – dugaan miring seperti dugaan adanya penyimpangan baik dari teknis maupun bahan material apalagi volume,” tegasnya. (Abet/Nurman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed