oleh

Polda Kalbar Salurkan 7 Ton Beras ke Pekerja dan Buruh

Detik Bhayangkara.com, Kalbar – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Polda Kalbar menggelar kegiatan Bhakti Sosial penyerahan sembako berupa beras sebanyak 7 ton kepada Serikat Buruh di Provinsi Kalimantan Barat, di halaman Lobby depan utama Mapolda Kalbar, pada Jum’at (30/4).

Secara simbolis Kapolda Kalbar Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto menyerahkan bantuan beras dan didampingi oleh Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Asep Safrudin beserta para PJU Polda Kalbar.

Bantuan beras tersebut dikemas dalam karung seberat 5 Kg dengan total keseluruhan sebanyak 7 Ton ini di salurkan Polda Kalbar kepada kepada aliansi buruh atau pekerja yang ada di Provinsi Kalbar.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi para penerima dan sebagai upaya membantu masyarakat yang mengalami kesulitan secara ekonomi akibat pandemi Covid-19,” ucap Sigid.

“Sangat dianjurkan berbagi dan saling menolong sesama di bulan ramadhan yang penuh berkah ini,” tutup Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto. (Dasep Saprudin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed