oleh

Bupati Grobogan Rakor Bersama TPID Dalam Rangka Persiapan Sambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H – Tahun 2021

-daerah-12,053 views

Detik Bhayangkara.com, Grobogan – Bupati Grobogan Hj. Sri Sumarni SH.,MM., mengundang jajaran Tim Pengendali Inflasi Daerah ( TPID ) untuk Rapat Koordinasi ( Rakor ), yang bertempat di Gedung Riptaloka Setda Grobogan, Kamis ( 29/4/2021 ).

Rakor yang dihadiri oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Grobogan, Sekretaris Daerah, Staf ahli Bupati,dan para Asisten Sekda.

Hadir juga para pimpinan OPD di lingkungan Kabupaten Grobogan, Anggota Forkopimca,dan Pimpinan Perbankan di Kabupaten Grobogan pula.

Dalam rakor tersebut Bupati Grobogan juga mengundang ketua pimpinan organisisai profesi dan juga beberapa Tokoh Masyarkat.

Kegiatan rakor tersebut dengan mematuhi Protokol Kesehatan agar berjalan dengan lancar dan sesuai jadwal yang disiapkan oleh Bidang Perekonomian Setda Grobogan.

Bupati Grobogan, Hj. Sri Sumarni,SH,MM dalam sambutannya menyampaikan, bahwa sudah dua ramadhan ini masyarakat Grobogan dalam keadaan prihatin karena masih dalam situasi pandemi Virus Corona Covid – 19.

” Saya sampaikan terima kasih yang sebesar besarnya atas kehadiran para undangan untuk rakor guna menyamakan persepsi dalam rangka menghadapi perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H atau Tahun 2021,” tuturnya.

Hari Raya Idul Fitri bagi Umat Islam memiliki moment yang sangat sakral dan bersejarah yaitu, ketika ramadhan selesai maka akan merayakan Hari Raya Idul Fitri sebagai sarana menjalin tali silaturrahmi kepada saudaranya untuk saling maaf memaafkan.

“Untuk itu saya sangat mengapresiasi sekali meskipun rakor ini dalam suasana penuh keterbatasan, akan tetapi kita bisa memberikan jalan terbaik kepada warga Grobogan dalam menyambut perayaan Hari Raya Idul Fitri ditengah masih menyebarnya Virus Corona Covid – 19,” imbuhnya.

Bupati Grobogan berharap rakor ini bisa memberikan rumusan yang terbaik untuk warga Grobogan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H / Tahun 2021 secara bermakna dan aman. ( Adhi S )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed