oleh

Kapolres Malang Meninjau Kesiapan Pos Check Point

Detik Bhayangkara.com, Malang – Kapolres Malang AKBP Hendri Umar, SIK, MH, meninjau kesiapan pos Ceck poin yang berada di wilayah Kabupaten Malang, Minggu (02/05/2021).

Terlihat hadir dalam giat tersebut
Kabag ops polres Malang (Kompol Hegy Renanta Koswara S.T.,S.I.k.he), Kasat Lantas Polres Malang (AKP Agung Fitriansyah, S.I.k., M.H.), Kasi Propam Polres Malang, Kapolsek Singosari , Kapolsek Pakis , Kapolsek Lawang.

Di masa berlakunya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), dilakukan penyekatan dan penempatan titik pengecekan atau check point untuk memantau kendaraan keluar-masuk wilayah. Untuk meminimalkan pergerakan pemudik sehingga penyebaran Novel Coronavirus atau Covid-19 juga bisa ditekan.

Untuk memastikan PSBB berlangsung sesuai aturan yang berlaku, termasuk bagi pengendara sepeda motor, mobil, serta angkutan umum persiapan saat lebaran nanti, kepolisian yang dipimpin oleh Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar meninjau pos check point untuk memastikan kesiapan sarana dan prasarana.

Sejumlah lima Pos Chek Point yang dikunjungi diantaranya, karanglo, Karangploso, Pakis, Lawang dan Karangkates.

Kegiatan tersebut untuk memastikan pemudik yang nekat memasuki wilayah kabupaten Malang yang bukan merupakan aglomerasi malang raya, Pasuruan dan Probolinggo.

Selama kegiatan berlangsung aman dan kondusif. (HN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed