oleh

AWPI Bersama Komunitas Honda Brio Menyantuni Anak Pantai Asuhan

-daerah-11,403 views

Detik Bhayangkara.com, Semarang – Dipenghujung bulan yang penuh berkah ini Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) yang bekerja sama dengan komunitas Honda Brio semarang menggelar kegiatan kemanusiaan, dan saling berbagi kebahagiaan bersama Anak Panti Asuhan Sunan Muria yang beralamat di desa mulyosari Ungaran Timur Kabupaten Semarang, Minggu (9/5/2021).

Ketua AWPI semarang yang di wakili Kokok Wahyudi menyampaikan, bahwa dirinya beserta jajaran pengurus kota Semarang peduli kepada anak-anak Panti Asuhan Sunan Muria di bulan ramadhan 1442 H.

“Kepedulian kami beserta rekan -rekan dari komunitas Honda Brio membawakan bingkisan bagi anak-anak panti asuhan mulai dari buku tulis, dan paket sembako agar dapat meringankan beban serta memberikan manfaat yang berarti untuk anak-anak panti,dan semoga apa yang di berikan diberkahi oleh Allah Swt,” tuturnya.

“Bersamaan kegiatan ini, menutup rangkaian baksos yang digagas AWPI dari awal bulan yang menggandeng berbagai elemen kelompok peduli sosial dan perorangan seperti team 2HF line,Dance, 4 putri Collection, Arnaz,Ana,Tar, Erna, dan masih banyak donatur lain yang tidak bisa kita sebutkan satu persatu,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Trengginas Bagus selaku ketua Honda Brio semarang menyampaikan, bahwa kehadirannya di Panti Asuhan didampingi pengurus yang lain mengatakan, jangan di lihat dari nilainya yang kami bawa.

“Namun kami berharap manfaat untuk membantu, dan meringankan beban adik-adik panti asuhan,” ucapnya.

Sementara pengasuh Panti Asuhan Sunan Muria ustadz Muslih mengucapkan, banyak terima kasih kepada tim AWPI dan penggiat sosial, adanya kepedulian yang besar disaat pandemi yang serba terbatas.

“Tentunya sangat bermanfaat bagi adik-adik panti asuhan, dan semoga di penghujung bulan ramadhan ini, dilipatgandakan rahmatnya bagi kita semua,” pungkasnya. (Trie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed