oleh

Bapera Kabupaten Demak Santuni Anak Yatim, Ziarah dan Buka Bersama

-daerah-10.161 views

Detik Bhayangkara.com, Demak – Dewan Pimpinan Daerah Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kabupaten Demak, menggelar acara Santunan Yatim Piatu & kaum Dhuafa di Ponpes Almadina, dilanjutkan Ziarah kebangsaan di makam Pejuang Kemerdekaan K.H Tirmidzi bin Kyai Harum,Minggu ( 9/5/2021 ) 15.30 WIB.

Sehabis menyantuni anak yatim piatu, kaum dhuaf,dan ziarah ke makam tokoh agama,sacara dilanjutkan dengan berbuka Puasa bersama dengan Pengurus dan Anggota Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kabupaten Demak.

Acara ini berlangsung dengan Khidmah dalam momentum dibulan Ramadhan yang penuh kesucian.

Bung Wakhid selaku ketua DPD Bapera Kabupaten Demak berharap, agar kita senantiasa menebar kebajikan dengan berbagi kebaikan dan kebahagiaan antar sesama.

“Acara ini adalah wujud kepeduliaan BAPERA, agar dekat dengan masyarakat dalam menjalin silaturahmi yang kuat dalam koridor ukuwah islamiyah,” ucapnya.

Disamping memberikan santunan, Bapera juga menggelar Ziarah yang dikandung maksud agar Bapera Kedepannya mengawal Sejarah Pejuang Kemerdekaan utamanya Pejuang yang berada di Kabupaten Demak.

Setelah ziarah bersama seluruh rombongan menuju Sekretariat Bapera Demak yang bertempat di kampung Kenep untuk mengikuti berbuka puasa bersama.

Akhir dari acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan diskusi antar pengurus Bapera, agar kedepannya Bapera lebih solid dan lebih kompak serta komitmen dalam menjalankan Program Kerja selanjutnya.

Tema yang diangkat dari kegiatan ini adalah “Indahnya Berbagi Dalam Nuansa Silaturrahmi Sebagai Implementasi Nilai Suci di Bulan Ramadhan”. ( Adhi S)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed