oleh

Jelang Lebaran, Sie Propam Polres Sekadau Gelar Gaktiblin

Detik Bhayangkara.com, Sanggau – Mendekati hari raya Idhul Fitri 1442 H, Sie Propam Polres Sekadau melaksanakan penegakan ketertiban dan disiplin (gaktiblin) ke wilayah Polsek jajaran.

Pelaksanaan gaktiblin dimulai sejak kemarin di Polsek Belitang Hilir, Belitang dan Belitang Hulu, dilanjutkan hari ini ke Polsek Sekadau Hilir, Sekadau Hulu, Nanga Taman dan Nanga Mahap.

“Langkah ini diambil sebagai upaya pengawasan terhadap personel jajaran Polres Sekadau,” jelas Kasi Propam Ipda Guritno, Selasa (11 Mei 2021).

Tujuan lainnya, kata Kasi Propam, mengimbau serta mengingatkan personel tidak melaksanakan mudik di tengah kondisi pandemi, mendukung langkah pencegahan Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut, lanjutnya, tetap dilakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan kendaraan, surat menyurat, dokumen pribadi maupun sikap tampang personel.

Juga diingatkan kepada personel untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun karena akan merugikan karir dan pribadi. Selain itu, akan turut mencemarkan Institusi.

“Personel juga diimbau untuk terus patuhi 5M untuk keselamatan pribadi sekaligus menjadi contoh di masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan,” tandas Kasi Propam. (Dasep Saprudin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed