oleh

Sekber IPJT DPC Kabupaten Purworejo Membagi Tali Asih kepada Anak Yatim

-daerah-10.108 views

Detik Bhayangkara.com, Purworejo – Sekber IPJT (Insan Pers Jawa Tengah) DPC Kabupaten Purworejo, memberikan santunan tali asih kepada anak yatim di beberapa wilayah Kecamatan di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Selasa (11/05/2021).

Muhammad Fauzi selaku Ketua Sekber IPJT Kabupaten Purworejo mengatakan, pemberian santunan kepada yatim tersebut merupakan bentuk rasa kepedulian dan perhatian Sekber IPJT Purworejo berbagi kasih kebahagiaan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H – 2021 M yang penuh dengan kesucian dan kesakralan.

“Semoga dengan adanya kegiatan berbagi tali asih di Kelurahan Sindurjan ini bisa membuat para anak yatim merasa bahagia dalam ikut serta merayakan hari Idul Fitri ini,” tuturnya.

Lebih lanjut, Fauzi menambahkan, kegiatan tersebut sebagai bentuk perhatian IPJT Purworejo kepada anak-anak yang kebetulan kurang beruntung nasibnya tanpa mendapatkan kasih sayang dari orang tua tercinta.

“Harapan Sekber IPJT Purworejo ke depan nantinya,akan lebih solid dan lebih banyak lagi para dermawan dalam membantu sesama untuk meringankan beban mereka yang kurang bernasib baik,” imbuhnya.

Sementara itu, Olin Delista Zebua salah satu anak penerima tali asih warga RT.02 RW.08 Kelurahan Sindurjan, Kecamatan Purworejo mengucapkan, terima kasih sekali kepada IPJT Purworejo atas kepeduliannya terhadap kami semua,semoga Allah yang akan membalasnya.

“Rasanya senang sekali dapat hadiah dari para wartawan yang tergabung di IPJT Purworejo, mudah-mudahan pemberian ini menjadikan berkah dan barokah,” ucapnya. ( Adhi S )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed