oleh

Sah…‼️Abah Marhaen Resmi Dilantik sebagai Plt. Bupati Nganjuk di Gedung Negara Grahadi Surabaya

-daerah-10.178 views

Detik Bhayangkara.com, Nganjuk – Gerak cepat Gubernur Jawa Timur, Dr. Dra Hj. Khofifah Indar Parawansa M.Si, melantik Wakil Bupati Nganjuk Drs. H. Marhaen Djumadi sebagai Pelaksana Tugas (Plt), Bupati Nganjuk patut diapresiasi. Hal tersebut untuk mengisi kekosongan Bupati Nganjuk setelah bupatinya tersandung kasus OTT oleh Tim Gabungan KPK dan Bareskrim Mabes Polri terkait “dugaan” jual beli jabatan kepada pejabat di Lingkup Pemkab Nganjuk, beberapa saat yang lalu.

Untuk mengisi kekosongan pejabat Bupati Nganjuk tersebut, Maka Wakil bupati Nganjuk Drs. H. Marhaen Djumadi diberi wewenang langsung sebagai Pelaksana tugas (Plt) Bupati Nganjuk yang dilakukan langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Dr. Dra, Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si, di Gedung Negara Grahadi dijalan Gubernur Suryo No 07 Surabaya, Selasa (11/5/2021) malam.

Meski dengan adanya kasus OTT beberapa hari yang laku, tidak serta merta menyurutkan semangat dan etos kerja dalam mengabdi para pejabat dan ASN di Nganjuk. Roda pemerintahan di Kabupaten Nganjuk tetap berjalan seperti biasanya sehingga pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan dengan lancar dan prima.

Kejadian OTT tersebut justru menjadikan kehati hatian semua pejabat di Pemkab Nganjuk untuk melayani masyarakat menjadi lebih baik.

Semoga dengan pelantikan Abah Drs.H. Marhaen Djumadi sebagai Plt, Bupati Nganjuk, diharapkan Nganjuk bisa menjadi lebih baik dan maju dan pelayanan kepada seluruh masyarakat Nganjuk makin prima.
“Selamat buat Abah Marhaen Djumadi, semoga sukses memimpin Kabupaten Nganjuk. (RD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed