oleh

Bupati Kediri Mas Dhito Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H

-daerah-11,575 views

Detik Bhayangkara.com, Kediri – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H/2021 M, Bupati Kediri H. Hanindhito Himawan Pramana, S.H bersama seluruh staf jajaran Pemerintah Daerah (Pemkab) Kediri mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1442 H.

“Saatnya kita menyambut bulan Syawal dengan penuh suka cita. Saya Mas Dhito, Bupati Kabupaten Kediri dan seluruh staf jajaran pemerintah Kabupaten Kediri mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H. Minal Aidin Mohon Maaf lahir dan batin. Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kediri baik yang ada di Kabupaten Kediri atau diluar Kabupaten Kediri untuk tidak mudik pada lebaran tahun ini, “ucapnya.

Tambah Mas Bup Dhito mengatakan, kenapa kok mudik ditiadan, karena trend kasus positip covid-19 masih meningkat. Maka untuk memutus rantai penyebaran dan mengurangi penularan, maka kita tiadakan mudik Lebaran di tahun ini demi melindungi kita semua dan kita tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes) ketat. Matur Suwun ..Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarokatuh, “pungkas Mas Bup Dhito. **(RD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed