oleh

PAC Pemuda Pancsila Kecamatan Bonang Peduli Kasih Terhadap Yatim Piatu

-daerah-11,514 views

Detik Bhayangkara.com, Demak – Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Bonang Kabupaten Demak, Minggu (16 mei 2021) 20.00 WIB sampai akhir melakukan kegiatan peduli kasih terhadap anak Yatim Piatu pada acara Halal bi Halal dan Santunan Anak Yatim Piatu, di markas besar PAC Pemuda Pancasila Bonang.

Acara ini diselenggarakan setiap tahun bersama segenap jajaran pengurus dan anggota PAC PP Kecamatan Bonang, karena kegiatan tersebut sangat bermanfaat dan mendapat dukungan dari elemen masyarakat yang luar biasa.

“Pada kegiatan santunan anak Yatim Piatu pada tahun ini, PAC PP Bonang memberikan bingkisan dan sejumlah uang kepada 50 anak Yatim Piatu,” kata Ketua PAC PP Bonang, Akhadun.

Masih menurut Akhadun, walaupun dalam situasi pandemi covid-19, bukan berarti kita melepaskan semua kegiatan sosial.

“Untuk kegiatan santunan justru perlu ditingkatkan mengingat anak Yatim Piatu dan orang tak mampu perlu uluran dan bantuan semua pihak, termasuk sumbangsih perhatian dari Pemuda Pancasila,” ucap ketua MPC PP Kabupaten Demak, M. Abdul Malik, S.Ag  dalam membangkitkan semangat para kader PP.

Lanjutnya, saya berikan apresiasi dalam kegiatan santunan terhadap Yatim Piatu, ke depan bisa ditingkatkan lagi terutama dalam jumlah bingkisannya.

Pemuda Pancasila dimalam ini benar-benar mendapatkan keberkahan karena dimalam ini ada majelis taklim, ada baca tahlil dan santunan anak Yatim Piatu dalam tausiyah K.H. Nur Salim selaku MPO PAC PP Bonang dan akhir acara ditutup dengan doa penuh dengan khidmat.

Hadir pada acara ini ketua MPC PP Kabupaten Demak M. Abdul Malik, S.Ag didampingi Sekret Nur Rondi, S.Pd.I, M.Pd, Waka Bid. OKK Must Bowo dan Waka Bid. Polhukam Sugondo, S.T, M.T dan Ketua Srikandi. (tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed