oleh

Polres Cilegon Laksanakan Apel Pengamanan KRYD

-daerah-11,450 views

Detik Bhayangkara.com, Cilegon – Apel Kesiapan Pengamanan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) antisipasi arus pergerakan penduduk antar daerah melalui pengawasan, pemantauan dan pengendalian pengetatan terhadap pelaku perjalanan dalam negeri, Selasa (18-5-2021).

Dalam apel tersebut Wakapolres Cilegon, Kompol Mi’rodin, S.H,M.H memberikan arahan kepada peserta apel .
Ucapan terima kasih dari pimpinan atas terlaksananya Ops ketupat 2021 yang berjalan dengan aman dan lancar.

“Untuk Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yang dimulai dari tanggal 18 Mei 2021 sampai dengan tanggal 24 Mei 2021 dengan fokus masyarakat yang datang dari pulau Sumatera ke pulau Jawa, kegiatan ini agar difokuskan untuk memperlancar arus lalu lintas masyarakat yang baru akan keluar pelabuhan menuju daerah asal,” ujarnya.

Terkait dengan pelayanan Swab Antigen pada hari ini hingga selesai kegiatan di laksanakan oleh Dokkes Polres Cilegon di titik penumpang keluar Dermaga 1, dengan sasaran penumpang yang belum memiliki surat bebas Covid -19.

“Agar seluruh personel yang terlibat pengamanan agar tetap menjaga kesehatan dan keselamatan selama bertugas,” tegasnya.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan apel tersebut Kabagops Polres Cilegon KOMPOL Andi Suherman, S.H., M.M.,Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Arief Nazaruddin Yusuf S.H., S.IK.,Kasat Lantas Sidik Hadi Suwito, S.IK, M.Si,Kasi Propam Polres Cilegon IPTU H.M.Jum’at
para Perwira Polres Cilegon
serta Perwira Polsek jajaran
Peserta apel personil Kodim 0623 Cilegon,1 Pleton Satlantas Polres Cilegon,1 Pleton Polsek Jajaran,1 Pleton Jawara (jaga warga) Polres Cilegon dan satuan Polisi Pamong Praja kota Cilegon. ( Toni )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed