oleh

Wabup Sanggau Menghadiri Pengukuhan Pengurus DPC PDKS Kec. Tayan Hulu

-daerah-11,564 views

Detik Bhayangkara.com, Kab. Sanggau – Wakil Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M.Si menghadiri Musyawarah cabang dan pengukuhan pengurus dewan Pimpinan cabang Pemuda Dayak Kabupaten Sanggau (PDKS) Kecamatan Tayan Hulu masa bakti 2021-2025, bertempat di Aula Paroki Kristus Raja Sosok, Desa Sosok, Kecamatan Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Sabtu (13/6/21).

Heriyanto, A.md., menjabat sebagai ketua dalam pengurusan DPC PDKS masa bakti 2021-2025. Pengukuhan Kepengurusan DPC PDKS Tayan Hulu masa bakti 2021-2025 dilakukan oleh Ketua Umum DPP PDKS Kabupaten Sanggau Yuvenalis Krismono, S.E., M.Si.

Dalam kesempatan tersebut, hadir juga anggota DPR Provinsi Kalbar, Fransiskus Ason, Fransiskus Suwondo, dan anggota DPRD Kabupaten Sanggau Robby Sugianto, Yeremias Marsilinus, Heri Wijaya, beberapa anggota DPP PDKS Kabupaten Sanggau, Pengurus DPC PDKS Kecamatan Tayan Hulu, Camat Tayan Hulu, Danramil, Tokoh Masyarakat, tokoh agama, serta tamu undangan lainnya.

Ketua umum Pemuda Dayak Kabupaten Sanggau (PDKS) Yuvenalis Krismono, S.E., M.Si., menyampaikan, dengan resminya dikukuhkan Pengurus DPC PDKS Kecamatan Tayan Hulu ini, merupakan salah satu wujud program PDKS sehingga roda organisasi bisa berjalan dengan baik.

“Setelah dikukuhkan ini tentunya resmi terbentuk pengurus PDKS Kecamatan Tayan Hulu dan ini merupakan salah satu wujud nyata program kita. Setelah ini, tentunya pengurus DPC  PDKS Tayan Hulu, sampai ke ditingkat Desa. Krismono juga mengajak Pengurus DPC PDKS Kecamatan Tayan Hulu menjadi pemuda-pemuda yang Cerdas, bermartabat dan berwibawa dalam berorganisasi,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Bupati Sanggau, Drs. Yohanes Ontot, M.Si., sekaligus Ketua DAD Kabupaten Sanggau dengan dikukuhkannya kepada pengurus DPC  Pemuda Dayak Kabupaten Sanggau (PDKS) Kecamatan Tayan Hulu berharap dengan kehadiran PDKS ini dapat menjadi mitra pemerintah, terkait bagaimana kita membangun Sanggau yang kita cintai ini menjadi lebih baik lagi.

Sebagai Ketua DAD dan  Penasehat DPP PDKS Kabupaten Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M.Si., berharap Organisasi ini dapat memberikan kontribusi terhadap pembangunan daerah Kabupaten Sanggau.

“Saya berharap organisasi DPC PDKS Kecamatan Tayan Hulu ini menjadi pemuda yang mampu berada ditengah keberagaman, menjadi inspirasi dan Promotor bagi semua organisasi pemuda yang ada di Kabupaten Sanggau bahkan secara luas di Indonesia ini tentu menjadi pemuda yang mampu memposisikan diri sebagai pemuda yang hebat dan memberikan kontribusi terhadap pembangunan daerah ini,” tuturnya. (Peru Artiadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed