oleh

Lulus 100 Persen, SMA IT Plus BBS Tamatkan 115 Siswa Tahun 2021

-Pendidikan-10.575 views

Detik Bhayangkara.com, Bogor – Siswa Kelas XII SMA IT Plus BBS secara resmi telah dinyatakan lulus 100%, pada (3 juni 2021) secara daring.

Humas SMA IT Plus BBS, Teddy mengucapkan syukur dapat meluluskan 115 siswa pada tahun 2021 ini.

“Ada rasa haru karena saya tidak bisa menyaksikan secara langsung raut bahagia peserta didik, saat pengumuman kelulusan disampaikan”,ungkap

Lebih lanjut menurut Teddy, bahwa masa kelulusan tingkat SMA yang biasanya dirayakan oleh semua sekolah termasuk SMA IY Plus BBS , namun tahun ini tidak dirayakan seperti tahun-tahun sebelumnya. Banyak hal tentu ingin dilakukan siswa dalam mengekspresikan syukur dalam rangka kelulusan.

Namun kondisi masyarakat yang sedang memusatkan konsentrasinya dalam melawan Covid-19 yang tengah mewabah sejak setahun lalu menjadi sebab kegiatan tersebut ditiadakan, dan diganti dengan kegiatan lain yang tak kalah manfaat.

“Kami mengingatkan pada peserta didik untuk mensyukuri kelulusan tahun ini dengan sujud syukur dan memanjatkan doa-doa terbaik di rumah masing-masing. Tak perlu ada euforia baik itu konvoi, corat-coret, atau kumpul-kumpul. Bahkan Kegiatan Wisuda Purna Siswa tahun ini ditiadakan,” ungkap teddy.

Teddy juga berpesan menyampaikan harapannya kepada siswa SMA IT Plus BBS yang lulus tahun ini, semoga mereka mampu menerapkan ilmu yang mereka dapatkan selama tiga tahun belajar di SMA IT Plus BBS, baik dalam bangku kuliah, di kantor tempat bekerja, maupun dalam zona berwirausaha.

“Siswa yang diterima jalur SMPTN 24 siswa di beberapa perguruan tinggi ternama di Indonesia seperti; IPB, UI, UIN Bandung, UNJ dan STT Telkom,” tandasnya. ( Abet/Imas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed