oleh

Siswa Kelas IX SMPN 11 Bogor Lulus 100 Persen

-Pendidikan-10.168 views

Detik Bhayangkara.com, Bogor – Dalam kelulusan tahun sekarang SMP 11 kota Bogor dinyatakan lulus 100 persen, sebanyak 281 siswa.

Sementara itu Kepala SMPN 11 Bogor, Sapta berpesan kepada orang tua agar terus memberi motivasi kepada anak anaknya agar mereka terus belajar demi masa depan mereka, yang kelak akan berkontribusi bagi orang tua, masyarakat, Agama.

Baru ini SMPN 11 Bogor melaksanaan Simulasi Pembelajaran Tatap Muka ( PTM ) tingkat SMP di kota Bogor, serempak. Pelaksanaan di SMPN 11 Kota Bogor berjalan lancar sesuai dengan protokol kesehatan yang menjadi kunci utama dalam melaksanakan kegiatan tersebut.

“Pihak sekolah Menyelengkapi segala semua sarana yang dibutuhkan, mulai dari menata ruang kelas, membersihkan ruangan dan penyemprotan ke seluruh lingkungan sekolah,” ungkapnya.

Selanjutnya, pihak sekolah menyiapkan jadwal kegiatan simulasi, protokol kesehatan dan protokol fasilitas.

“Dalam pelaksanaan, Tim satgas dan guru serta karyawan menyambut dan mengarahkan kedatangan siswa, ada pengukuran suhu tubuh, cuci tangan, kemudian siswa dipersilahkan masuk ke dalam langsung menuju ruang kelas dengan pengawasan guru,” ujarnya.

Selama berlangsung penyampaian materi pelajaran, para siswa tetap berada di tempat duduknya dan gurupun menyampaikan materi tetap ditempatnya.

“Selesai penyampaian materi pelajaran para siswa dibubarkan dengan tertib dan diatur per kelas sampai seluruh siswa keluar dari ruangannya,” pungkasnya. (Abet/Imas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed