oleh

Dandim 0719/Jepara Hadiri Lepas Sambut Kapolres Jepara

Detik Bhayangkara.com, Jepara – Komandan Kodim 0719/Jepara, Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang S.E., M.I. Pol menghadiri acara pisah sambut Kapolres Jepara dari AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si., kepada AKBP Warsono, SH., S.I.K., MH. bertempat di Mapolres Jepara,Rabu (30/6/2021).

Dalam kata sambutannya, Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si., akan pindah tugas dengan menjabat sebagai Kasubbagpers Bagminpers PPNS Rokarwas Bareskrim Polri, mengucapkan terima kasih kepada semua anggota polres Jepara yang telah bekerja sebaik-baiknya untuk melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat Jepara.

Pada kesempatan itu Dandim 0719/Jepara menyampaikan, bahwa AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.SI., mantan Kapolres Jepara, menjabat Kapolres selama kurang lebih 8 bulan dan mampu membangun kerja sama yang baik dalam sinergitas dan soliditas dengan TNI dan stake holder atau pemangku kebijakan, yang ada di Kabupaten Jepara.

Sehingga stabilitas keamanan di wilayah terjaga dengan baik.
“Saya mendoakan, AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.SI., perpindahan ditempat yang baru lebih sukses lagi, baik pangkat maupun kariernya,” harap Dandim Jepara. ( Narso Jr )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed