oleh

Hari Ke – 9 PPKM Darurat, Polresta Tangerang Polda Banten Berikan Bantuan Sembako di Desa Jayanti

-daerah-10.112 views

Detik Bhayangkara.com, Tangerang – Polresta Tangerang Polda Banten bagikan sembako berupa beras sebanyak 2 karung kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid – 19 di Kp. Waru Doyong, Ds. Jayanti, Kec. Jayanti, Senin (12 Juli 2021).

Giat pembagian sembako tersebut di laksanakan oleh Kasat Binmas Kompol Agus Priyono dan Kapolsek Cisoka AKP Nurochman, sembako tersebut diberikan kepada Tokoh Masyarakat bapak H. Ribo Muhidin selaku perwakilan masyarakat yang terdampak pandemi Covid – 19.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid – 19.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami (Polri) kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid – 19, saya harap dengan bantuan ini setidaknya sedikit mengurangi beban masyarakat yang terdampak” ujarnya.

Selanjutnya, Wahyu juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi 6M Protokol Kesehatan.

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi 6M Protokol Kesehatan yakni Mencuci tangan dengan sabun, Memakai masker bila keluar rumah, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilisasi serta Mengikuti Vaksinasi agar terhindar dari penularan virus Covid – 19, dan juga saya mengingatkan agar kita tetap selalu berdoa agar pandemi ini lekas hilang dari bumi kita tercinta,” tuturnya. ( Toni )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed