oleh

Kapolres Bogor Berikan Bantuan Beras Untuk Warga Yang Terpapar Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Kemang Bogor, Detik Bhayangkara

-daerah-10.139 views

Detik Bhayangkara.com, Bogor – Dalam rangka memberikan semangat Kepada warga yang terpapar covid , Kapolres Bogor melalui Bhabinkamtibmas Polsek Kemang menyerahkan bantuan beras kepada warga masyarakat Desa Pabuaran Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor.

Bhabinkamtibmas Desa Pabuaran Aiptu yayat sumirat mengatakan bahwa kami dari Polsek Kemang atas nama kapolres memberikan bantuan beras kepada warga yang lagi isoman.

Dan bantuan tersebut di serah terimakan kepada ketua Rw 04 Aping untuk di berikan kepada warga nya yang lagi isoman di rumah masing- masing.

Menurut yayat yang di temui awak media mengatakan, bantuan ini semata untuk warga yang terpapar covid 19 dan sedang melaksanakan isolasi mandiri ( isoman).

“Semoga bantuan ini menjadi manfaat bagi warga yang sedang isoman, dan kepada warga di harapkan untuk menjaga diri masing-masing yaitu selalu memakai masker bila keluar rumah, selalu cuci tangan yang bersih, jauhi kerumunan, dan yang paling utama harus selalu mentaati anjuran pemerintah,” ujar Yayat.

Ketua RW 04 aping mengucapkan, terima kasih kepada Kapolres Bogor

“Yang mana sudah peduli terhadap warga yang sedang melaksanakan isoman di rumah masing-masing,” ucap Aping. (Abet /Basri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed