oleh

Polres Bolmong Laksanakan Upacara Sertijab Kasat Intel dan Kapolsek

Detik Bhayangkara.com, Bolmong – Kapolres Bolaang Mongondow AKBP DR.NOVA I SURENTU SH.MH  pada, Senin (12 Juli 2021) 09.30 Wita, bertempat di lapangan apel Polres Bolmong telah dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Intel dan Kapolsek Dumoga Barat berdasarkan Keputusan Kapolda Nomor : KEP / 388 / ENAM ROMAWI/ 2021 Tanggal 26 Juni 2021 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan Polri.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Bolmong  AKBP Dr. NOVA I. SURENTU,SH.,MH
Perwira Upacara AKP S.V.R MAMAHIT  dan Komandan Upacara IPTU IRFANDI MOKODONGAN,SE

Para Pejabat yang melaksanakan Serah Terima Jabatan, sebagai berikut :

a) Pejabat Lama :

– AKP BOYKE ALXANDER RAWUNG,S.I.K
– AKP NGELO NICO TULANDI.

b) Pejabat Baru :

– IPTU  I MADR ARTHA ARIANA, S.Tr.K. ( KASAT INTEL)
– AKP RUDYANTO SIMANJUNTA ( KAPOLSEK DUMOGA BARAT )

Untuk jabatan Kasat Intel diisi oleh IPTU I Made Artha Ariana STrk , dan untuk Kapolsek Dumoga barat diisi oleh AKP Rudyanto Simanjuntak.

Kapolres Wanita Pertama di Bolmong Raya menyebutkan, ini sebagai bentuk penyegaran bagi para personel yang dilakukan Sertijab dan Juga merupakan bagian proses pembinaan Sumber Daya Manusia.

“Pada kesempatan yang baik, saya selaku pimpinan Polres Bolmong Segenap keluarga besar staf Polres Bolmong  menyampaikan ucapan terima kasih, dan penghargaan kepada AKP BOYKE ALEXANDER RAWUNG,S.I.K atas dedikasi dan pengabdian selama melaksanakan tugas sebagai Kasat Intel di Polres Bolmong dan Selamat atas jabatan yg baru yg di percayakan oleh pimpinan Polri, kepada pejabat baru, AKP RUDYANTO SIMAJUNTAK dan IPTU I MADE ARTHA ARIANA, S.Tr.K Saya ucapkan selamat datang di Polres Bolmong dan selamat atas amanah jabatan yg di percayakan kepada saudara,” ucapnya.

Ditambahkannya, kepada AKP N. NICO TULANDI yg masih bertugas di Polres Bolmong saya ucapkan selamat atas jabatan baru saudara, dengan harapan mampu dan lebih bersemangat lagi dalam melaksanakan tugas Kepolisian.

“Saya ucapkan selamat datang dan bergabung di kesatuan Polres Bolmong, saya berharap saudara cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Bolmong, saya percaya saudara-saudara akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta kepercayaan yang diberikan dengan sebaik-baiknya,” tandasnya. (fadly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed