oleh

Polres Malang Giat Bakti Sosial Dalam Rangka PPKM Darurat

Detik Bhayangkara.com, Kabupaten Malang – Polres Malang kembali menggelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Wilayah Kabupaten Malang, Jumat (16/07/2021).

Terlihat hadir dalam giat ini, Kabagren Polres Malang, Kompol Adi Sunarto, SH,
Kasat Samapta Polres Malang, Akp Bambang Sidik Achmadi, SH. beserta 7 anggotanya, KBO Lantas, Iptu Sunarko beserta 6 anggotanya, Kasi Propam Polres Malang, Ipda Arief Wardoyo, SH beserta 1 anggotanya.

Dalam rangka PPKM Darurat ini Polres Malang gelar baksos dengan sasaran warga yang terdampak Covid-19 sebanyak 200 paket yang dibagikan kepada, pedagang kaki lima, warung penjual kopi, penjual makanan dengan sepeda motor, warung makan dan penjaga stadion.

Sembako yang dibagikan berisi Mie instan, Telur, susu, Minyak Goreng, Gula dan Beras di bagikan di wilayah sepanjang Jalan Pasar Kepanjen dan sepanjang Jalan depan Stadion Kanjuruhan.

“Dengan harapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 dalam penerapan PPKM Darurat yang bertujuan menanggulangi Virus Covid-19 yang sedang meningkat di wilayah Malang”

Menyikapi kondisi tersebut, maka Polres Malang berupaya turun ke lapangan dan memberikan beberapa paket Sembako agar warga terbantu.

Saat membagikan paket sembako kepada masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 seluruh jajaran Polres Malang yang bertugas juga mensosialisasikan kepada masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan.(HN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed