oleh

Dandim Pimpin Acara Sertijab Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0716/Demak

Detik Bhayangkara.com, Demak – Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Arh Mohamad Ufiz, S.I.P, M.I.Pol memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab)Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0716/Demak kepada Letkol Inf (Har) Kadarusman kepada Mayor Inf Supriyono yang dilaksanakan di Aula Makodim Demak Jl, Kyai Singkil No 1 Kabupaten Demak, Jumat (30/07/2021).

Kegiatan sertijab dilakukan dengan mengedepankan Protokol Kesehatan dihadiri oleh seluruh Perwira Staf, Danramil Jajaran dan Perwakilan Babinsa serta Ketua dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVII Kodim 0716/Demak.

Dandim 0716/Demak awal sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan bergabung kepada Mayor Inf Supriyono di lingkungan keluarga besar Kodim 0716/Demak.

Selanjutnya Dandim menjelaskan,seperti diketahui bersama bahwa pergantian jabatan di lingkungan TNI Angkatan Darat adalah hal yang biasa dilaksanakan, karena hal tersebut semata-mata merupakan upaya dalam satuan atau organisasi untuk re-generasi atau penyegaran.

Dandim berharap agar Mayor Inf Supriyono dapat segera menyesuaikan diri dan terus melakukan koordinasi dengan staf dan kerjasama dengan seluruh jajaran Kodim 0716/ Demak demi kelancaran tugas, karena tugas sudah menanti dan harus segera diselesaikan dengan baik.

” Beliau menambahkan,untuk Kasdim Baru segera menyesuaikan diri dan terus melakukan koordinasi dan kerjasama juga dengan seluruh jajaran Kodim Demak serta pahami tugas-tugas dengan baik, demi kelancaran tugas .”tandasnya

Usai acara serah terima jabatan saat di mintai keterangan oleh Tim Pendim , Kasdim 0716/Demak yang baru, Mayor Inf Supriyono menyampaikan, bahwa akan mendedikasikan tugas dan tanggung jawab sebagai Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0716/Demak sebaik mungkin,tuturnya.

“ Dukungan dari rekan-rekan Prajurit maupun PNS Kodim 0716/Demak sangat dibutuhkan dalam menjalankan tugas saya sebagai Kasdim yang baru ,” Pungkasnya.(Adhi S)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed