oleh

Bupati Boltim Pimpin Penyemprotan Secara Massal Wilayah Kecamatan Modayag Bersatu

-daerah-11,518 views

Detik Bhayangkara.com, Boltim – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto S.sos memimpin langsung penyemprotan disinfektan di wilayah Kecamatan Modayag Bersatu.

Kegiatan ini dilakukan bersama Dinas kesehatan, Polres Boltim, polsek Modayag, dan pemerintah Kecamatan Modayag bersatu pada, Sabtu (31/7/2021).

Sasaran penyemprotan disinfektan adalah tempat-tempat umum seperti pasar di Modayag, Rumah ibadah,warung, dan rumah warga.

Pada kesempatan itu Bupati SSM Menyampaikan, sesuai instruksi gubernur provinsi Sulawesi Utara, maka pemerintah kabupaten Boltim melakukan penyemprotan disinfektan.

“Kita melakukan penyemprotan ditempat umum seperti  pasar,warung, serta tempat ibadah. Dan kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh kabupaten/kota se-Sulut.

Terpisah, Kapolres Boltim AKBP. Irham Halid mengatakan, pihaknya selalu proaktif dan bersinergitas dengan program-program pemerintah daerah Boltim terlebih penanganan Covid 19.

Kapolres mengimbau kepada warga masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan ketat untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19. (fadly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed