oleh

Home Meeting Member Bersama PT. Karya Dunia Impian

-daerah-15,495 views

Detik Bhayangkara.com, Demak – Home Meeting bagi member baru dan calon member tentang infomasi peluang Usaha yang bertempat di Kantor Master Stokis Demak,Dukuh Palong RT.04.RW.06 Desa Jogoloyo,Kecamatan Wonosalam,Kabupaten Demak, Minggu (1/8/2021) 10.00 Wib. Kegiatan home meeting tersebut dihadiri oleh Leader diantaranya, Sahid, Anis Irmayani dan Muarifah.

Leader Anis Irmayani saat dikonfirmasi oleh awak media menyampaikan bahwa, kegiatan tersebut disamping Lauching menempati kantor yang baru juga membekali para member baru dan calon member dalam dunia usaha untuk mendapatkan penghasilan sampingan.

“Selain itu kegiatan ini berbentuk home meeting agar mengetahui dan memahami bagaimana cara kerja PT.Karya Dunia Impian bagi anggotanya dengan memberikan pemaparan dan tanya jawab,” tuturnya.

Sedangkan Leader Muarifah mengatakan, bagi member dan calon member harus selalu giat dan semangat mencari mitra sebelum mendapatkan panglima atau mutiara di jaringannya antara 2 jalur biar mudah untuk mewujudkan impian yang kita harapkan.

Harapan dari Leader Sahid untuk para member senantiasa bekerjasama dan kompak dalam konteks kekeluargaan yang akrab dalam meraih harapan masa depan.

“Bagi anggota member yang hadir dalam Home meeting untuk selalu mengedepankan Protokol Kesehatan dalam mengantisipasi Covid -19 yang belum kunjung berakhir hingga saat ini,” pungkasnya. (Adhi S)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed