oleh

Perbakin Sanggau Pusatkan Latihan di GOR Pancasila Sanggau

-daerah-11.057 views

Detik Bhayangkara.com, Kab. Sanggau – Kejuaraan menembak Perbakin Cup 2021Kalimantan Barat dalam memperingati HUT RI ke 76 lapangan tembak Rahmat Kodam XII Tanjung Pura
Kejuaraan Pistol, 28 Agustus 2021, Kejuaraan PCP 28 Agustus 2021.
Sekretariat Pendaftaran, Jl. Prof. M. Yamin, Gang. Bina Karya, No 46. Perbakin Sanggau guna menghadapi pertandingan tersebut guna meningkatkan keterampilan dan kemahiran para atlet, para personel Perbakin Sanggau melaksanakan latihan menembak bertempat di lapangan GOR Pancasila, jalan Sanggau permai, kelurahan Sengkuang, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Minggu (15/08/2021).

Kegiatan tersebut guna pematangan kemampuan atlit di kelas menembak yang di Lombakan yaitu 33 meter tripose PCP, dan didampingi langsung ketua KONI Sanggau, Ibrahim.

Sebelum melakukan latihan, pemandu memberikan instruksi mengenai langkah-langkah yang harus diperhatikan sebagai upaya untuk mengingatkan kembali pentingnya pematangan kemampuan atlit di kelas menembak yang di Lombakan yaitu 33 meter tripose PCP. Para atlet dan personel Perbakin Sanggau dalam latihan tersebut menggunakan senjata PCP dengan jarak sasaran 33 meter atau katagori senapan PCP Tripose 33 Meter.

Ketua umum Perbakin Sanggau Ferry lim yang ikut langsung dalam mengikuti latihan menembak. Melalui Sekum Perbakin Sanggau Yesaya Poulorossi Antang, S.T., M.Si., menyampaikan, bahwa latihan menembak bagi para atlet dan personel Perbakin Sanggau merupakan pelaksanaan program kerja Perbakin Sanggau, sekaligus
Seksi Latihan dalam memusatkan pelatihan menjelang kejuaraan menembak Perbakin CUP 2021 Kalimantan Barat dalam memperingati HUT RI KE 76.

“Latihan tetap memperhatikan protokoler kesehatan,” jelas Sekum Perbakin Sanggau. (Peru Artiadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed