oleh

Kunjungan Tim ALMI Kabupaten Jepara ke Kantor Satreskrim Polres Jepara

-daerah-646 views

Detik Bhayangkara.com, Jepara – Kunjungan dari Tim Aliansi Lintas Media Indonesia ( ALMI) Kabupaten Jepara yang beralamat di Kantor Sekretariat RT 15 RW 04, Kelurahan Ujungbatu, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah berkunjung ke kantor Satreskrim Polres Jepara disambut hangat penuh kekeluargaan oleh Kasat Reskrim Polres Jepara, AKP. Muhammad Fachrur Rozi, SH., SIK., Selasa ( 31/8/2021 ) 14.30 WIB

Kedatangan tim ALMI Jepara dipimpin langsung oleh ketuanya Edy Prasadja alias Edy John dan perwakilan dari jajaran pengurus dan wartawan perusahaan media cetak dan on line yang tergabung di ALMI Jepara, seperti wartawan dari beberapa perusahaan pers antara lain :

  1. Detik Bhayangkara
  2. Sumadi,S.Ag Pimred Pertakendeng.com.
  3. Wartaterkini.News.
  4. Wartajavaindo.com.
  5. Radar Nasional.
  6. Jurnalis investigasi News online.
  7. Koransatu.id.
  8. Media Suaratangsel.
  9. Semarang sekarang.
  10. Suara Baru.id.
  11. Metropos.id.
  12. Palangka News.
  13. Warta Sidik.com.
  14. Binpers1.com.
  15. Investigasi News

Dalam pertemuan di ruangan kantornya, Kasatreskrim Polres Jepara, dalam pesan singkatnya mengatakan, saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus dan anggota ALMI Jepara, yang sudah silaturahmi kepada kami.

“Mohon rekan-rekan ALMI ikut serta menjaga kondisi stabilitas keamanan di wilayah hukum Kabupaten Jepara, agar aman dan kondusif,” katanya.

”ALMI bisa memberitakan peristiwa dengan kredibel, bermutu, akurat, berimbang dan objektif, dengan harapan masyarakat bisa memperoleh berita sebagai informasi atau edukasi yang baik,” harapnya.

Prinsip, imbuhnya, saya pribadi adalah Komitmen, Konsisten dan Komunikasi, bukan pencitraan, karena pemerintah dan kepolisian hadir untuk melindungi dan mengayomi warga masyarakat.

“Semoga ALMI Jepara solid, bisa menjaga kekompakan dan bersinergi dengan Polres Jepara, melalui Humas Polres dalam pemberitaan baik konferensi pers atau kegiatan lainnya,” tandasnya. ( Adhi S )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed