oleh

Polres Sekadau Ungkap Kasus Pencurian Buah Sawit

-Kriminal-10.113 views

Detik Bhayangkara.com, Kab. Sanggau – Polres Sekadau mengungkap kasus pencurian kelapa sawit milik perusahaan yang berada di Kecamatan Nanga Taman dan Sekadau Hilir.

Di Kecamatan Nanga Taman, Kepolisian mengamankan 2 orang, sedangkan di Sekadau Hilir juga diamankan 2 orang. Mereka kini berada di Rutan Polres Sekadau untuk menjalani proses penyidikan.

Kasat Reskrim Polres Sekadau Iptu Anuar Syarifuddin mengungkapkan, 2 orang yang diamankan di Kecamatan Nanga Taman masing-masing berinisial YS (40) dan A (36). Sementara di Sekadau Hilir Polisi juga mengamankan 2 orang masing-masing berinisial Am (36) dan H (35).

“Di Nanga Taman, pelaku merupakan karyawan panen perusahaan. Mereka melakukan aksinya pada Sabtu (28/8/2021,” kata Kasat Reskrim, Sabtu (4 September 2021).

Sementara itu, 2 pelaku pencurian kelapa sawit perusahaan di Sekadau Hilir melakukan aksinya sebanyak 2 kali, yakni pada 26 Agustus 2021 dan 1 September 2021.

“Para pelaku sudah diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Adapun kerugian yang dialami kedua perusahaan tersebut mencapai jutaan rupiah,” ucapnya. (Dasep Saprudin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed