oleh

Ayo Ikut Vaksinasi Gratis Bersama Partai NasDem

-politik-11,047 views

Detik Bhayangkara.com, Kediri – Luar biasa gebrakan dan giat nyata yang dilaksanakan oleh Partai NasDem Kabupaten Kediri ini. Betapa tidak. Dibawah Ketua Drs. H. Lutfi Mahmudiono, DPD Partai NasDem terus melaksanakan kegiatan vaksinasi gratis diwilayah Kabupaten Kediri. Kali ini giliran masyarakat barat sungai yang akan mendapat gilirannya dengan bertempat di Balai Desa Banyakan Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri, Selasa (7/9/2021) mulai 07.30 sampai selesai

Menurut Drs H. Lutfi Mahmudiono, saat dihubungi lewat whatsApp mengatakan, DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri akan melaksanakan vaksinasi gratis bertempat di Balai Desa Banyakan.

“Kami DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri pada hari Selasa (7/9/2021) akan melaksanakan kegiatan vaksinasi dosis (1) satu kepada masyarakat, bertempat di Balai Desa Banyakan Kecamatan Banyakan sebanyak 360 dosis,” ucapnya beberapa saat yang lalu.

Lanjutnya, pemberian vaksinasi ini akan dimulai pukul 07.30 sampai selesai. Adapun syarat pendaftaranya yakni menulis identitas sesuai KTP dengan format :
Daftar#Balai Desa Banyakan#NIK#Nama#Alamat# Tempat dan tanggal lahir#Pekerjaan#No Hp.
Kirim ke WA 0812 5287 5335.
Adapun syarat vaksinasi:
– Usia 18 tahun keatas
– Terbuka untuk umum ( KTP Kabupaten Kediri)
– Tidak menerima pendaftaran dilokasi
– Pendaftaran akan ditutup apabila kuota sudah terpenuhi,” terangnya.

Diketahui, bahwa DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri sudah melaksanakan kegiatan vaksinasi di Ponpes Mahir Arrriyadi Keling Kecamatan Kepung, Lapangan Desa Gedang sewu Kecamatan Pare, Balai Desa Wonojoyo Kecamatan Gurah berjalan lancar. Untuk giat selanjutnya di Balai Desa Banyakan Kecamatan Banyakan, Balai Desa Badal Padean Kecamatan Ngadiluwih serta Balai Desa Sumber Agung Kecamatan Wates. (RD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed