oleh

Serbuan Vaksinasi Gratis Bersama Partai NasDem Peduli

-politik-10.086 views

Detik Bhayangkara.com, Kediri – Serbuan vaksinasi yang dilakukan oleh DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri akan terus berjalan. Partai NasDem dibawah komandan Drs. H. Lutfi Mahmudiono, akan terus menyerbu semua wilayah di Kabupaten Kediri dengan vaksinasi Gratis. Untuk giat pada Kamis (9/9/2021) akan diselenggarakan di Balai Desa Badal Pandean Kecamatan Ngadiluwih Kediri.

Menurut Drs H. Lutfi Mahmudiono, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri saat dihubungi lewat whatsApp mengatakan, DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri akan melaksanakan vaksinasi gratis bertempat di Balai Badal Pandean, Ngadiluwih.

“Kami DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri pada hari kamis (9/9/2021) mulai pukul 07.30 wib sampai dengan selesai akan melaksanakan serbuan vaksinasi dosis (1) satu kepada masyarakat bertempat di Balai Desa Badal Pandean Kecamatan Ngadiluwih sebanyak 320 dosis pertama “ucapnya, Rabu (8/9/2021) pagi.

Lanjutnya, pemberian vaksinasi ini merupakan titik ke (5) lima dari total (6) enam titik yang diserbu oleh Partai NasDem Peduli. Untuk mencegah kerumunan peserta maka panitia sudah mensetting setiap peserta sehingga tidak ada kerumunan, jadi setiap kecamatan yang mendapat undangan ini sudah ada jamnya masing-masing. Untuk dosis pertama ini memakai vaksin Sinovac dan nanti untuk dosis kedua nanti sama yakni pakai Sinovak, “beber pria yang juga Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Kediri.

“Harapannya dari kegiatan vaksinasi ini yakni “untuk mempercepat vaksinasi dalam upaya memperkuat herd immunity masyarakat di Kabupaten Kediri sehingga adanya resiko tertular virus Covid-19 itu bisa diminimalis tentukan prokes harus tetep kita jaga,” ujarnya.

Adapun syarat pendaftaranya yakni menulis identitas sesuai KTP dengan formad :

Daftar#Balai Desa Badal Pandean-Ngadiluwih#NIK#Nama#Alamat# Tempat dan tanggal lahir#Pekerjaan#Nomer Hp.
Kirim ke WA 0812 4952 1936

Adapun syarat vaksinasi:
– Usia 18 tahun keatas
– Terbuka untuk umum ( KTP Kabupaten Kediri)
– Tidak menerima pendaftaran dilokasi
– Pendaftaran akan ditutup apabila kuota sudah terpenuhi.

Diketahui, bahwa Partai NasDem Peduli Kabupaten Kediri sudah melaksanakan serbuan vaksinasi di Ponpes Mahir Arrriyadi Keling Kecamatan Kepung, Lapangan Desa Gedang sewu Kecamatan Pare, Balai Desa Wonojoyo Kecamatan Gurah, Balai Desa Banyakan Kecamatan Banyakan dengan berjalan lancar. Untuk giat selanjutnya di Balai Desa Badal Padean Kecamatan Ngadiluwih serta Balai Desa Sumber Agung Kecamatan Wates. (RD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed