oleh

Pelajar SMA BBS Menerima Vaksin Tahap 2

-Pendidikan-10.037 views

Detik Bhayangkara.com, Bogor – SMA IT PLUS BBS Ratusan Pelajar  dan masyarakat di Kota bogor menjalani vaksin massal tahap II. Vaksinasi tersebut dilaksanakan di gedung aula Sekolah tersebut. Pada Rabu (8/9/2021).

Edi Sukmara M. Si. Selaku kepala Sekolah Mengatakan, Sebanyak 1.100 Siswa SMA BBS Dan SMP BBS,SMP Insan tama, dan SMP Rimba dan rumah yatim piatu, dan SMPN 14, SMK Tunas Bangsa Sejahtra, hingga pesantren At -toyibah yang mengikuti vaksinasi dan sebagian besar masyarakat bogor barat.

“Selain itu, akan tercipta Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang nyaman. Dan yang paling penting, kesehatan Siswa terjaga karena telah memiliki immunity, saya berharap agar peserta didik tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes) sebagaimana yang dianjurkan pemerintah,” jelasnya.

Menurut Davi Soesarsono selaku prasarana Yayasan menyebutkan, pihak sekolah melaksanakan protokol kesehatan (Prokes) sesuai anjuran pemerintah yakni semua peserta didik, panitia dan tenaga kesehatan memakai masker dan menyiapkan alat cuci tangan dan sabun di pintu masuk.

“Harapan saya, semoga pandemi segera berakhir dan kegiatan belajar mengajar kembali normal,” pungkasnya. ( Abet/imas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed