oleh

Personel Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan di PLTU 2 Labuan Pandeglang

Detik Bhayangkara.com, Banten – Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PLTU 2 yang berada di Jl. Kepenimbangan No.24, Margasana, Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, Banten. Hal tersebut dilakukan guna terciptanya keamanan pada mitra Ditpamobvit Polda Banten. Senin, (13/09/21).

Pengamanan tersebut dipimpin oleh Kompol At.Gunawan Hamzah selaku pawas di PLTU 2 Labuan, Pandeglang dan didampingi oleh Bripka Sri Widodo (Ditpamobvit), Briptu Edward (Satbrimobda), Sertu Domingus (Kopassus) serta 14 personel security yang didanrui oleh Bapak Didin.

Dalam pengamanan kali ini ada beberapa kegiatan yang dilakukan, seperti patroli kawasan PLTU 2 Labuan, pemeriksaan prokes terhadap tamu dan karyawan, pemeriksaan kendaraan yang akan memasuki maupun keluar dari kawasan serta berkoordinasi dengan pihak keamanan dan karyawan di PLTU 2 Labuan.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, guna memberikan jaminan keamanan kepada mitra Ditpamobvit baik Objek Vital Nasional maupun Objek Tertentu.

“Kami dari Ditpamobvit akan melakukan pengamanan secara maksimal. Patroli dan pemeriksaan pun selalu kami lakukan, semua ini adalah bentuk upaya kami dalam memberikan jaminan keamanan kepada mitra kami,” kata Edy Sumardi.

Sementara itu, Kompol At.Gunawan Hamzah selaku pawas menyampaikan, sebelum memasuki kawasan perusahaan.

“Kami selalu lakukan pemeriksaan terhadap tamu dan karyawan seperti barang bawaan berupa tas contohnya guna memberikan keamanan kepada mitra kami,” ucapnya.

Lanjutnya, tidak lupa kami pun melakukan patroli di kawasan perusahaan dengan menggunakan kendaraan R2/R4 maupun patroli berjalan kaki.

“Imbauan prokes selalu kami sampaikan kepada tamu dan karyawan serta memastikan penerapannya berjalan dengan baik, semua itu kami lakukan untuk mencegah penularan covid-19,” tutupnya. ( Toni )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed