oleh

Antusias Masyarakat Tinggi, Serbuan Vaksinasi Partai NasDem Peduli di Sumber Agung Berjalan Lancar

-politik-10.034 views

Detik Bhayangkara.com, Kediri – Vaksinasi tahap pertama yang digelar oleh DPD Partai NasDem Peduli Kabupaten Kediri di balai Desa Sumber Agung Kecamatan Wates Kediri mendapat apresiasi dari semua lapisan masyarakat.

Antusias masyarakat tinggi, begitu pelaksanaan vaksin dimulai, mereka mulai antri dengan teratur dan tetap melaksanakan protokol kesehatan (prokes) secara ketat. Vaksin pertama ini dimulai pukul 07.30 wib dengan memakai vaksin Sinovac.

Ketua badan pemenangan pemilu (bapilu) DPW Partai NasDem Prov. Jatim, Suhandoyo mengatakan, sangat mengapresiasi pelaksanaan serbuan Vaksinasi di Kabupaten Kediri.

“Alhamdulillah..untuk Kabupaten Kediri saya memberikan apresiasi yang luar biasa. Hari ini adalah tanggal 14 September kita akan terus melakukan vaksin dan untuk vaksin yang kedua saya berharap DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri untuk mempersiapkan vaksin yang kedua,” ucapnya.

Lanjut pria yang juga menjadi Ketua Satgas vaksin DPW Partai NasDem Jatim, ada 350 dosis vaksin pertama yang akan kita laksanakan di Sumber Agung ini.

“Kita sedang merancang Kabupaten yang masih berada di zona level 3 jadi level 2. Ini memang penuh resiko tetapi itulah NasDem selalu berkeinginan untuk bersama-sama dengan rakyat ketika rakyat sedang sedih ..sedang susah maka NasDem selalu ingin hadir ditengah-tengah masyarakat dengan memberikan solusi yang terbaik untuk kesejahteraan rakyat,” ujarnya.

Karyadi Kepala Desa Sumber Agung Wates Kediri

Untuk evaluasi seluruh pelaksanaan vaksinasi di Jatim, Suhandoyo menjelaskan, Alhamdulillah dari semua titik yang sudah kita lakukan semua bisa berjalan dengan baik, tidak ada satupun dari tervaksin menyampaikan keluhan tertentu.

“Jadi masyarakat begitu tenang dan saya mengucapkan terimakasih atas dukungan semua masyarakat para pejabat kususnya para vaksinator dimana telah betul-betul menjalankan dengan baik, mudah-mudahan kita bisa terus menjalankan secara bersama mencapai Indonesia yang tangguh,” terangnya.

Sementara itu Kepala Desa (kades) Sumber Agung Kecamatan Wates Karyadi saat dikonfirmasi awak media, sangat berterima kasih dan mengapresiasi pelaksanaan vaksin NasDem Peduli.

“Kami atas nama pemerintah Desa Sumber Agung berterima kasih dan mengapresiasi atas palaksanaan vaksinasi dari Partai NasDem peduli ini di desa Sumber Agung dan sekitarnya. Harapan kami semoga dengan adanya vaksin ini herd immunity masyarakat makin baik,” ucapnya.

Lanjut pria yang menjabat kades dua periode menjelaskan, persentase masyarakat kami yang sudah menerima vaksin kira-kira sekitar 30 persen dari total 6000 penduduk. Harapan dan pesan kami kepada masyarakat, meskipun sudah mendapatkan vaksin harus tetap melaksanakan instruksi dan imbauan dari pemerintah dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan (prokes) secara ketat. 5M harus dilaksanakan, Memakai masker, mencuci pakai sabun diair mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Terima kasih Partai NasDem Peduli, semoga untuk pemberian vaksin dosis kedua bisa berjalan dengan lancar,” pungkasnya. (RD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed