oleh

Bupati Kediri Cek Pelaksanaan Seleksi CPNS dan P3K

-daerah-11,389 views

Detik Bhayangkara.com, Kediri – Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana siang tadi meninjau pelaksanaan seleksi Kompetensi CPNS dan PPPK Non Guru yang dilakukan di Gedung Convention Hall Simpang Lima Kediri (SLG), beberapa saat yang lalu

Seleksi kompetensi CPNS hari merupakan sesi kesepuluh atau sesi yang terakhir sejak dibuka pada (8/8/2021) yang lalu. Pemkab Kediri membuka lowongan CPNS dengan total sekitar 600, sedangkan total peserta yang mendaftar kurang lebih ada 2266 orang untuk ASN Kabupaten Kediri.

“Alhamdulillah ternyata banyak peserta yang mendaftar. Hingga saat ini tercatat 2266 peserta yang sudah mendaftarkan diri,” ujar Andri Sugiarto, Plt Kabid Pengembangan dan Informasi BKD Kabupaten Kediri.

Sementara Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana,S.H usai meninjau seleksi kompetensi CPNS mengatakan, melihat peserta yang banyak, pihaknya menilai jika Kabupaten Kediri merupakan salah satu Kabupaten pemerintahan yang cukup diminati.

“Kalau melihat antusiasme peserta yang mendaftar, saya yakin jika para peserta mempunyai pandangan positif terhadap Pemerintah Kabuapaten Kediri yang dianggap mempunyai daya tarik tersendiri,” terang Hanjndhito Himawan Pramana, Bupati Kediri.

Proses tes CPNS juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Para peserta diwajibkan memakai masker dan penataan tenpat kursi juga diberi jarak.

“Kami instruksikan pelaksanaan tes CPNS harus menerapkan protkes yang ketat. Meski saat ini Kabupaten Kediri berada di PPKM level 3, namun kami tetap menghimbau agar masyarakat jangan abai. Di manapun harus selalu menerapkan protokol kesehatan,” pungkas Mas Bup. (RD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed