oleh

Bergerak Harmonikan Indonesia Untuk Menuju Era DigitaL Bersama Dishub Kabupaten Semarang

-daerah-10.136 views

Detik Bhayangkara.com, Semarang – Dalam rangka HUT Dinas Perhubungan ke-51, yang mengusung tema “Bergerak Harmonikan Indonesia yang bertujuan untuk menuju era digital” .

Kasie Uji Kendaraan Bermotor Kabupaten Semarang, Antonio Heru Krismawan ATD berharap di momentum ini bisa memajukan transportasi dengan menciptan etos kerja baru, untuk menuju era digital supaya bisa mencipttakan pelayanan yang aman, nyaman dan sehat. Dan bergerak cepat mengesampingkan egosektoral untuk mencipkanan pelayanan yang prima bagi masyarakat daerah.

“Dengan merubah sistem manual digital dengan kartu.Dan perubahan pelayanan sudah dilaksanakan pola digitalisasi atau on line terigrasi sistem laporan dari daerah bisa di terima oleh pusat dengan cepat,” ucapnya, Jum’at (17/9/2021).

Dan yang di daerah dapat mengembangkan dengan kreasinya masing-masing. Supaya profesionalisme dalam pengujian kendaraan bermotor yang tetap mengedepankan aturan ODOL yang sudah di canangkan pemerintah khusus nya kementrian perhubungan sebut Gilang Sahrial AMa PKB selaku penguji senior di dishub kab Semarang.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Semarang, Rudibdo, SE,MSI  selalu mengedepankan profesionalisme dalam segala hal, makanya dinas perhubungan di wilayah kabupaten semarang selalu solid patut bisa diacungi jempol .

“Dengan HUT yang ke-51 ini, Dinas Perhubungan Kabupaten Semarang akan meningkatkan pelayanan lebih baik yang humanisme dan mengedepankan profesionalisme,” tegas Rudibdo. (Eko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed