oleh

Operasi Patuh Toba 2021 Unit Pos Lantas BiHil Hukum Pelanggar dengan Push Up

Detik Bhayangkara.com, Labuhanbatu – pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2021 Pos Lantas Bilah Hilir Polres Labuhanbatu demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan, Kamis (30/09/2021).

Operasi Patuh Toba tersebut di pimpin oleh Aiptu Milly Budi dan personil lainnya, bertempat di depan Mako Polsek Bilah Hilir kabupaten Labuhanbatu provinsi Sumatera Utara.

Guna mematuhi protokol kesehatan Milly pun membagi bagikan masker untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid 19 kepada warga yang melintas.

Bagi masyarakat pengendara mobil maupun sepeda motor yang melanggar peraturan lalulintas dan tidak menggunakan maker di kenakan hukuman fisik dengan cara berpush up dan scout jump juga di beri imbauan.

Kasat Lantas AKP Rusbenny SH MH melalui Gatur lantas Bilah Hilir Aiptu Milly Budi mengatakan, operasi Patuh Toba yang kita laksanakan demi keamanan dan kenyamanan masyarakat khususnya pengguna jalan.

“Adapun yang melanggar kita beri sansi hukuman fisik berupa push up dan scout jump juga himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan,” tegas Gatur.

Pengendara supir mobil truck Suprianto yang tidak memakai masker mengatakan, saya lupa tidak mengenakan masker, jadi saya di suruh push up.

“Terima kasih kepada pihak Lantas yang telah memberikan pelajaran yang berharga, kedepanya saya akan mematuhi protokol kesehatan,” ucap supir. (Suwardi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed