oleh

Serbuan Vaksin Dosis 2 NasDem Peduli Nyasar 440 Warga Dibalai Desa Wonojoyo Kediri

-politik-152 views

Detik Bhayangkara.com, Kediri – Tak perlu diragukan lagi kepedulian dan kedekatan partai NasDem DPD Kabupaten Kediri dengan masyarakat. Pasalnya sudah ribuan dosis vaksin ke 1 diberikan gratis oleh DPD Partai NasDem Kabupaten kepada Masyarakat dalam giat NasDem Peduli di enam titik diwilayah kabupaten kediri. Dalam giat serbuan Vaksinasi dosis ke 2 yang digelar di balai desa Wonojoyo Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri akan diberikan vaksin dosis ke 2 sebanyak 440 dosis.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat sebanyak 440 dosis vaksin diberikan kepada masyarakat. Antusias masyarakat sangat tinggi, terlihat sejak pukul 07.00 wib mereka sudah mulai berdatangan sesuai jadwal masing-masing yang sudah ditentukan oleh panitia sehingga tidak terjadi kerumunan masyarakat Kamis (30/9/2021).

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono yang didampingi oleh Ketua satuan tugas (Satgas) NasDem Peduli Covid-19, Khusnul Arif, S.Sos mengatakan, giat vaksinasi tahap 2 di Balai Desa Wonojoyo, gurah ini merupakan titik ketiga dari enam titik yang akan dilaksanakan

“Vaksinasi dosis 2 NasDem Peduli Kabupaten Kediri ini kami bagi menjadi enam titik sesuai dengan sentra vaksinasi pada dosis 1 yang telah selesai kemarin, yakni di Lapangan Desa Gedangsewu, Ponpes Mahir Arriyadl Ringinagung, Balai Desa Wonojoyo, Balai Desa Banyakan, Balai Desa Badal pandean, dan terakhir di Balai Desa Sumberagung, Kecamatan Wates, “ucap pria yang yang juga wakil komisi 1 DPRD Kabupaten Kediri.

Lanjut Lutfi menjelaskan, dari target 440 peserta sesuai dengan dosis pertama di Balai Desa Wonojoyo, ternyata warga yang hadir lebih banyak dari kouta yang disediakan.

“Antusias warga disini sangat bagus sekali. Dari 440 dosis yang disediakan sesuai dengan pelaksanaan vaksinasi dosis 1, ternyata masih kurang. Karena ada beberapa warga yang vaksin dosis pertamanya di tempat lain, namun hari ini banyak yang datang untuk mengikuti vaksin dosis 2 disini. Alhamdulillah tim Nakes dari Puskesmas Gurah mempunyai persediaan, sehingga mereka dapat terlayani semuanya, “terangnya.

Drs, H.Lutfi Mahmudiono juga mengucapakan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan vaksinasi Satgas NasDem Peduli Kabupaten Kediri, baik pada dosis 1 kemarin maupun dosis 2.

“Alhamdulillah..berkat kerjasama yang baik dengan semua pihak, termasuk petugas nakes, pemerintah kecamatan dan desa, serta para Kader Partai NasDem hingga di tingkat desa, pelaksanaan vaksinasi NasDem Peduli bisa berjalan dengan baik dan lancar. Terima kasih untuk semua pihak yang telah membantu pelaksanaan vaksinasi tersebut, semoga menjadi amal bagi semuanya, bisa meningkatkan Herd Immunity masyarakat Kediri, “pungkasnya. (RD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed