oleh

Miris, Seluruh Lampu di Sepanjang Jalan Jembatan Pak Kasih Tidak Menyala

-headline-11,617 views

Detik Bhayangkara.com, Kab. Sanggau – Warga Berharap Penerangan Jalan Umum (PJU) Jembatan bisa menyala. Selain Lintas Provinsi, Jembatan Tayan juga sebagai penghubung tiga desa, Desa Kawat, Desa Pulau Tayan Utara dan Desa Pedalaman ( Dusun Piasak) di Kec. Tayan Hilir, Kab. Sanggau, Kalbar.

Warga sangat menyayangkan dengan kondisi Penerangan Jembatan ini yang sudah bertahun–tahun tidak menyala.

Salah seorang warga setempat yang tidak mau disebut namanya sangat menyayangkan keadaan ini, jembatan yang indah ini gelap gulita dimalam hari, kalau mau bepergian melewati Jembatan dimalam hari saja kami ada rasa takut karena disepanjang jalan jembatan gelap gulita, Minggu (10/10/2021).

“Saya berharap kepada Instansi terkait segera menyelesaikan permasalahan ini dan Lampu Penerangan Jembatan bisa menyala setidaknya ditempat titik rawan kecelakaan dan rawan tindak kriminal yang diutamakan,” harapnya.

Saat Awak Media berkunjung ke Jembatan Tayan dimalam hari, tidak ada satu pun PJU yang menyala disepanjang Jalan Jembatan, yang tampak hanya lampu dari Kendaraan yang melintas dan ada juga dari Swadaya Masyarakat yang rumahnya dekat dengan Jalan Jembatan.

Dimana dana pajak penerangan jalan yang dibebankan ke rekening listrik masyarakat, yang seharusnya untuk perbaikan dan pemeliharaan lampu jalan ini?. (Dasep saprudin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed