oleh

Desa Sukaharja Kecamatan Cijeruk Gelar Musrenbang Desa Untuk Tahun anggaran 2022

-daerah-10.092 views

Detik Bhayangkara.com, Kabupaten Bogor – Dalam rangka menyusun rencana desa Untuk pembangunan tahun 2022 maka di gelar Musrenbang, yang di hadiri oleh Sekcam Cijeruk, , Kasi pemerintahan, PKM, BPD.LPM, TP PKK, UMKM, Karang Taruna serta Lembaga lainnya, RT, RW, kepala sekolah SD, dan Tokoh Masyarakat, bertempat di Aula Desa

Dalam sambutanya, Kepala Desa (Kades) Sukaharja, Ujang suhendra menyampaikan, bahwa dalam pembangunan di Desa Sukaharja ini tidak akan berjalan dengan baik tanpa kerja sama seluruh masyarakat Desa Sukaharja, dan menjelaskan tentang apa yang telah direncanakan untuk pembangunan di Desa Sukaharja untuk tahun 2022.

Ujang Suhendra menambahkan, bahwa dirinya mengaku sangat senang dan bahagia, karena seluruh elemen masyarakat yang ada di Desa Sukaharja sangat antusias, dan peduli terhadap kemajuan pembangunan pemerintah dan pembangunan yang ada di desa ini.

“Insyaallah ada rencana untuk pengajuan SMPN, karena banyak anak-anak yang lulus SD tiap tahunya di desa sukaharja dan desa yang berdekatan, mudah-mudahan terlaksana,” ucapnya.

“Saya Selaku Kades Desa Sukaharja mengucapkan terima kasih kepada segenap unsur yang telah membantu mensukseskanj jalannya roda pembangunan dan roda pemerintahan,” jelasnya. (abet/imas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed