oleh

Empat Titik di Kab. Kediri Akan di “Bom Bardir” 1500 Dosis Vaksin Oleh Partai NasDem Peduli

-politik-10.282 views

Detik Bhayangkara.com, Kediri – Partai NasDem memang luar biasa, tak perlu diragukan lagi kepedulian dan kedekatan partai NasDem DPD Kabupaten Kediri dengan masyarakat. Bukti nyatanya NasDem sudah melaksanakan vaksinasi gratis kepada masyarakat di kabupaten Kediri yang jumlahnya lebih dari 2000 dosis dan dikemas dalam giat NasDem Peduli telah sukses dilaksanakan di enam titik beberapa saat yang lalu.

Kali ini Partai NasDem DPD kabupaten Kediri dibawah Komandan Drs. H. Lutfi Mahmudiono akan melaksanakan lagi vaksinasi sebanyak 1400 dosis pertama memakai Pfizer khusus untuk anak usia diatas 12 tahun yang akan dilaksanakan mulai pada, Kamis (28/10/2021).

Adapun jadwal giat vaksinasi Partai NasDem sebagai berikut :

1. 28 Oktober 2021
Balai Desa Toyoresmi
Kec. Ngasem
Kuota : 400 Dosis
2. 30 Oktober 2021
Wisata Alaska Ds
Tempurejo kec Wates
Kuota : 400 Dosis
3. 3 Nopember 2021
Balai desa Krecek
Kec. Badas
Kuota : 400 Dosis
4. 4 Nopember 2021
Balai desa Klampisan
Kec Kandangan
Kuota : 300 dosis

Jenis Vaksin : Pfizer
Total Kuota : 1.500 Dosis

Menurut Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono dihubungi lewat WhatsApp nya mengatakan, bahwa kami Partai NasDem Kabupaten Kediri akan laksanakan vaksinasi kusus anak usia diatas 12 tahun sebanyak 1500 dosis pertama diempat titik.

“Alhamdulillah…setelah sukses melaksanakan gerakan vaksinasi untuk usia diatas 18 tahun pada masyarakat kabupaten Kediri beberapa saat yang lalu dengan gerakan NasDem Peduli, kami pada hari Kamis (28/10/2021) akan mulai lagi melaksanakan gerakan vaksinasi kusus untuk anak usia diatas 12 tahun,” ucapnya.

“Kegiatan vaksinasi yang kami kemas dalam “Ayo Ikut Vaksinasi Gratis” ini Kami mempersiapkan sebanyak 1500 dosis pertama dengan memakai vaksin dari Pfizer. Pelaksanaan untuk titik pertama di balai Desa Toyoresmi, Kecamatan Ngasem. Adapun cara pendaftarannya yakni melalui online (WA),
Syarat vaksinasi :
– Usia diatas 12 tahun
– Terbuka untuk umum (ber-alamat sesuai KK/KTP Kabupaten Kediri.
– Tidak menerima pendaftaran dilokasi
– Pendaftaran akan ditutup apabila kuota sudah terpenuhi.
Adapun cara pendaftarannya melalui WA dengan menuliskan identitas sesuai KTP/KK dengan formad :
Daftar#Balai Desa Toyoresmi, Kec. Ngasem#Nik#Alamat#Tempat dan tanggal lahir#Pekerjaan# No HP. kirim ke no 0812.4952.1941. No WA ini hanya untuk pendaftaran pelaksanaan dibalai desa Toyoresmi Kecamatan Ngesem,” terangnya.

Lanjut Lutfi yang juga Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Kediri menambahkan, dalam pelaksanaan vaksin nanti semua peserta harus tetap melaksanakan protokol kesehatan (prokes) secara ketat. selain itu kami panitia juga sudah menjadwal masing-masing peserta sehingga tidak akan terjadi kerumunan massa.

“Semoga pelaksanaan vaksinasi NasDem untuk anak usia diatas 12 tahun nanti bisa berjalan dengan baik dan lancar. Terima kasih untuk semua pihak yang telah membantu pelaksanaan vaksinasi tersebut, semoga menjadi amal bagi semuanya, bisa meningkatkan Herd Immunity masyarakat Kediri,” pungkasnya. (RD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed