oleh

Peringati HUT PP PAC Panai Hulu Bagikan Sembako ke Keluarga Alm Sesepuh

-daerah-11,359 views

Detik Bhayangkara.com, Sumut – Demi menjaga silaturahmi antar sesama keluarga organisasi Pemuda Pancasila Pengurus Anak Cabang (PAC) kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (30/10/2021).

Dengan memperingati HUT Pemuda Pancasila ke 62 tahun, pengurus PAC bersama anggotanya memberikan satu paket sembako kepada para sesepuh sebagai bentuk hormat dan rasa peduli sesama kader.

Komitmen ketua PAC PP bung Mhd Juahta Tarigan “mari bersatu sebelum tersapu” membuatnya terus menjalin hubungan dengan keluarga para sesepuh yang tergabung dalam organisasi Pemuda Pancasila baik yang telah berpulang ke rahmatullah maupun yang masih aktif.

Pemberian tersebut di berikan oleh ketua PAC secara simbolis kepada masing-masing ketua ranting, selanjutnya di serahkan kepada keluarga sesepuh di masing-masing wilayahnya.

Penyerahan paket, ketua bung Juah di dampingi oleh wakil ketua harian Syafril Nasution, sekjen Firman Tampubolon SE, penasehat Suroto dan seluruh ketua Ranting sekecamatan Panai Hulu bertempat di taman wisata kolam renang Rizki Sei Sentosa.

Harapan Juah, jangan melupakan sejarah berdirinya organisasi Pemuda Pancasila ini tidak terlepas dari komitmen para senior kita.

“Dan pemberian tali asih ini semoga bermanfaat bagi keluarga alm,” ucapnya. (Suwardi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed