oleh

Kunjungan Kerja Kapolda Kalbar di Polsek Nanga Taman Polres Sekadau

Detik Bhayangkara.com, Kab. Sekadau – Usai melaksanakan kunjungan kerja di Polres Sintang, Kapolda Kalbar Irjen Pol Remidius Sigid Tri Hardjanto mengunjungi Polsek Nanga Taman Polres Sekadau dalam rangkaian kegiatan serupa, Minggu (31 Oktober 2021).

Helikopter yang membawa Kapolda Kalbar bersama rombongan mendarat di lapangan sepak bola Suparna (Pastoran) desa Nanga Taman. Kedatangannya disambut langsung Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko beserta Pejabat Utama Polres Sekadau.

Dalam kunjungannya kali ini, Kapolda Kalbar memberikan motivasi kepada personel untuk bekerja dengan semangat dan penuh rasa tanggung jawab untuk menjaga nama baik Instistusi Polri.

“Jaga nama baik kesatuan hingga tingkat Polsek. Hindari perbuatan dan tingkah laku yang dapat mencemarkan nama baik Institusi Polri dan merugikan diri sendiri maupun keluarga,” pesan Kapolda Kalbar.

Mengenai maraknya pemberitaan tentang perilaku negatif Polri di media sosial, Kapolda Kalbar mengingatkan jangan sampai hal itu menimpa personel Polres Sekadau. Jaga sikap dan tingkah laku selama berdinas dan berhubungan dengan masyarakat.

Sedangkan bagi personel yang menempati rumah dinas, Kapolda Kalbar berpesan agar dirawat dan dijaga dengan baik sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu lama dan menunjang tugas pokok keseharian.

Turut mendampingi dalam kunjungan kerja yakni Kabid Propam Kombes Pol Bambang Tertianto dan Kabag Dalpers Ro SDM AKBP Tris Supriadi. Sekitar pukul 15.30 WIB, kegiatan selesai kemudian rombongan Kapolda Kalbar melanjutkan perjalanan menuju Pontianak. (Dasep Saprudin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed