oleh

Pemuda Pancasila Kabupaten Jepara Gelar HUT dengan Tasyakuran

-daerah-11,348 views

Detik Bhayangkara.com, Jepara – Majelis Pengurus Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Jepara gelar Hari Ulang Tahun (HUT) yang Ke – 62, yang bertempat di Gedung Wanita Jl.Hoscokro Aminoto Damaan 7 Kabupaten Jepara, Minggu ( 31/10/2021 ) 14.00 WIB.

Acara HUT tersebut dengan menggelar tasyakuran bersama, yang dihadiri oleh seluruh kader PP yang berada di Kabupaten Jepara dengan penuh hidmat dan kesederhanaan dengan jumlah Anggota yang hadir 3000 orang.

Semua yang hadir diwajibkan mematuhi Protokol Kesehatan, tetap menjaga ketertiban, kondusif supaya memberikan rasa aman bagi masyarakat sekitarnya dan tamu undangan.

“Pancasila Abadi…NKRI Harga Mati dan Sekali Layar Terkembang, Surut Kita Berpantang” kedua kalimat tersebut merupakan Slogan PP selama ini yang selalu bertekad untuk mensolidkan seluruh anggota ditingkat Pengurus Anak Cabang ( PAC )pada masing – masing Ranting di Wilayah Kabupaten Jepara.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Majelis Pengurus Wilayah ( MPW ) Jawa Tengah,Bambang Eko Purnomo, S.E, M.H, Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi ,Andang Wahyu Triyanto, S.E, M.M, Bupati Jepara diwakili Asisten 2 ,Ir.Achid Setiawan C, M.Si , Ketua MPC PP Jepara Murdiyanto S.H, dan Dandim 0719/ Jepara diwakili Kasi Intel. Alex Efendi.

Dalam sambutannya, Ketua MPC PP Kabupaten Jepara Murdiyanto, S.H menyampaikan, agar seluruh anggota tetap menjaga kekompakan dan solidaritas demi nama baik dan kebesaran organisasi.

“Ormas Pemuda Pancasila adalah Ormas yang sudah lama terbentuknya boleh di bilang berpengalaman tidak akan memulai dan tidak akan mencari masalah dengan intansi manapun, tetapi ketika dimulai dahulu maka kami siap menghadapi tantangan itu,” ucapnya.

Sedangkan sambutan dari Majelis Pertimbangan Organisasi ( MPO ) Andang Wahyu Triyanto, S.E. M.M memberikan imbauan kepada seluruh anggota PP yang hadir, untuk menggunakan segala atribut organisasi pada tempatnya dan selalu menjaga nama baik di mana saja berada.

“Pemuda Pancasila harus menjadi garda terdepan untuk menjaga NKRI dan keutuhan Pancasila , di Wilayah Kabupaten Jepara dan juga berperan aktif dalam pembangunan, dengan menunjukkan sikap yang santun, ramah dan tidak menyombongkan diri,” tuturnya.

Sambutan dari Ketua MPW Jawa Tengah yang diwakili Bambang Eko Purnomo S.E, M.H mengingatkan agar PP harus lebih berperan aktif dalam kegiatan sosial, dan menjaga nama baik organisasi kita, serta akan kami akan mendukung penuh seluruh kegiatan PP selagi kegiatan itu baik dan positif.

“Apapun kegiatan tersebut harus selalu berkoordinasi dengan pimpinan di atasnya, hal itu bertujuan untuk mengantisipasi sesuatu yang tidak kita inginkan sehingga merugikan nama baik organisasi,” tegasnya.

Adapun Sambutan Bupati Jepara yang diwakili Asisten 2,Ir. Achid Setiawan C.M.Si menyampaikan permohonan maaf kepada para hadirin dikarena beliau berhalangan hadir karena ada suatu kepentingan.

Dirinya Mengimbau, agar tetap mematuhi Prokes dan mengucapkan selamat hari ulang tahun PP yang ke – 62 tahun dengan tema mengajak menyatukan satu visi dan misi membangun Jepara dengan mengusung tema bersatu untuk membangun Kabupaten Jepara yang lebih baik dan modern.

Semoga Pemuda Pancasila Kabupaten Jepara semakin mengedepankan kesatuan dan persatuan.

“Pemerintah saat ini fokus untuk penyelesaian vaksinasi dan untuk itu agar Pemuda Pancasila berupaya untuk mengajak mengedukasi masyarakat Jepara agar tidak mudah terpengaruh soal isu – isu tentang vaksinasi,” tuturnya.

”Saya selalu mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Jepara untuk perperan aktif meningkatkan kerjasama, dan bersatu padu untuk membangun Kabupaten Jepara yang lebih baik menuju kota modern juga transparan,” pungkasnya. ( Narso Jr )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed