oleh

Srikandi Jepara Sukses Babat Medali Perunggu di Kejuaraan Provinsi Jateng

-olah raga-10.429 views

Detik Bhayangkara.com, Jepara – Tiga atlet Jawari beregu putri diantaranya Dei Fatma Azzahra, Nabila Amalia,dan Nova Rihana berhasil mengharumkan nama  Kabupaten Jepara dalam kancah Kejuaraan Ikatan Pencak Silat Indonesia ( IPSI) ditingkat provinsi yang terselenggara di Karimun Jawa, Kabupaten Jepara mulai (19 – 21 November 2021).

Dalam upaya mempromosikan salah satu tempat wisata di Jawa Tengah tepatnya Karimun Jawa maka ISPI mengambil perannya dan menggelar Ajang bergengsi Kejuaraan tingkat Provinsi secara Daring dan Luring untuk memperagakan kwalitas pesilat di seluruh Jawa Tengah serta meningkatkan prestasi dalam rangka seleksi ajang prestasi bergengsi yang diikuti 35 Kabupaten masing masing dari perwakilan IPSI se Jawa Tengah.

Dalam acara tersebut hadir Pengprov IPSI Jateng, Pengurus Cabang IPSI Jepara, perwakilan dari Kemenpora, Disdikpora Jateng, serta instansi terkait.

Tiga Srikandi Jepara Dei Fatma Azzahra, Nabila Amalia, Nova Rihana menjadi andalan Kabupaten Jepara dan telah membuktikan kejawaraannya, kekompakan dan kelincahan serta keindahannya sehingga memukau juri yang tak mampu membendung kelayakannya membawa pulang medali perunggu kategori beregu putri untuk membakar semangat pesilat pesilat Jepara lainnya untuk berprestasi.

Ketua Pengcab IPSI Kabupaten Jepara Arizal Wahyu Hidayat, SE berharap dengan digelarnya Kejurprov akan mampu merangsang pembinaan pencak silat di Jepara akan semakin maju, bahkan dapat ditingkatkan secara terus menerus.

“Namun perlu  adanya dukungan dari pihak pihak terkait guna mensuport IPSI Kabupaten Jepara,” tandasnya. ( Sunarso Jr )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed