oleh

Agenda Jum’at BERKAH, Giat PP, bersama ALMI dan MRC

-daerah-11,148 views

Detik Bhayangkara.com, Jepara – Ormas Pemuda Pancasila (PP) Aliansi Lintas Media ( ALMI ) Mitra Reskrim Kommunity ( MRC ) Kabupaten Jepara melakukan kegiatan Bakti Sosial berbagi nasi kotak dan nasi bungkusan, Jum’at, ( 26/11/2021 )

Dalam agenda tersebut dihadiri, pengurus MRC, Andri Once , dan beberapa Awak Media yang tergabung di ALMI Kabupaten Jepara, diantaranya hadir, yusron dari Media SuaraMabes.com , Djoko Prasetijono dari Media Investigasitimes.com Bambang Sutrisno, Investigasi Detik Bhayangkara.com dan Media koran 1.com Kartini serta beberapa anggota Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Jepara.

Sebelum pelaksanaan kegiatan Baksos, masing-masing Koordinator berkumpul melakukan apel dan doa bersama di depan Kantor Sekretariat ALMI Desa Ujung Batu Jepara Kota yang di Pimpin oleh Djoko Prasetijono dari media Ivestigasitimes.com.

Untuk giat bagi-bagi Nasi kotak dan nasi bungkus di Jum’at penuh berkah kali ini dimulai pukul 10,30 sampai selesai yang merupakan agenda dengan mengusung tema “Jum’at Berkah” yang melibatkan Ormas PP, ALMI dan MRC dengan menyediakan 60 nasi kotak serta 40 nasi bungkus yang dibagikan kepada para tukang becak, tukang parkir dan masyarakat pada umumnya yang terdampak pandemi Covid – 19.

Untuk Pembagian tersebut diawali dari Desa Ujung Batu menuju Pasar Ratu 1 dan Pasar Ratu 2 dan berakhir di Terminal Kota.

Dalam konfirmasinya Andrie Once Ketua MRC Jepara , yang biasa di sebut Bang Once menyampaikan, perbedaan bukanlah menjadi penghalang untuk berbuat kepada masyarakat.

“MRC Rutin berbagi di hari Jum’at dengan berkolaborasi bersama Pemuda Pancasila, ALMI, dan beberapa Insan Pers senior di Jepara, berharap kepada elemen masyarakat mari kita bergerak untuk bersosial kepada masyarakat, karena masyarakat menunggu kiprah kita,” tegasnya.

Salah satu tukang becak yang bernama Jumadi warga Desa Ujung Batu RT.15 RW. 04 kepada awak media, mengucapkan banyak terima kasih pada MRC dan Pemuda Pancasila serta teman wartawan yang telah ikut peduli kepada kami tukang becak.

“Saya mengharapkan dengan kegiatan ini semoga bermanfaat bagi masyarakat dan khususnya bagi kami yang hanya berpenghasilan pas pasan,” tuturnya. ( Sunarso JR )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed