oleh

Mantaaap…!!! Musyawarah Cabang Murdiyanto, SH Terpilih Sebagai Ketua Muaythai Jepara

-daerah-10.273 views

Detik Bhayangkara.com, Jepara – KONI Jepara mengadakan Musyawarah cabang seni bela diri Muaythay di Cafe de Anglo Food & Coffe Selasa, ( 30/11/2021 ).

Hadir dalam event tersebut yakni, Samsul selaku Ketua KONI Kabupaten Jepara dalam konfirmasinya di Anglo cafe mengatakan, bahwa Seharusnya yang mempunyai regulasi adalah Pemerintah Provinsi yang terkait dengan pengurus cabang olahraga, yang kesemuanya sudah di koordinasikan dengan panitia, dan kami juga sudah koordinasikan dengan pemprov dan mengijinkan diadakannya kegiatan muscab.

“Di Satu sisi kepentingan KONI juga terkait pembinaan olahraga di kabupaten Jepara, dan Muaythai sangat bagus untuk dikelola,” katanya.

“Saya menyayangkan dengan pengurus lama, karena sejak saya menjadi ketua koni, diajak untuk koordinasi tidak pernah mau, dan uang pembinaan pun tidak tahu kemana, dan tidak diakses,” terangnya.

KONI Sangat mengapresiasi kepada teman – teman yang peduli dengan seni bela diri Muaythai, hingga di bentuk kembali pengurus Muaythay Jepara

“Dan semoga Ketua yang baru Murdianto, SH bisa membawa Muaythay kembali sukses Kususnya di Jepara,” harapnya.

Harno Selaku ketua panitia Muscab Muaythay mengatakan, Pengcab Muaythai Jepara sudah lama vakum dan masa bakti periode yang lalu sudah habis, serta sudah masa baktinya sejak 6 bulan yang lalu, atas dasar itu kami sebagai pengurus Jepara berinsiatif untuk melakukan pembaharuan pengurus Seni bela diri Muaythai, agar kembali aktif,” terang Harno.

Melalui musyawarah cabang yang telah kami laksanakan hari ini, secara aklamasi dan kesepakatan pengurus yang hadir, Murdianto, SH terpilih sebagai Ketua Muaythai Jepara Periode 2022 – 2026.”

Murdianto,SH selaku Ketua terpilih pengurus cabang seni bela diri Muaythay Jepara menuturkan, Muaythay adalah olahraga populer, sebagai ketua kewajiban saya adalah memajukan olahraga ini, dan ke depan akan membuat sasana khusus untuk olahraga Muaythay.

“Agar didapatkan kader- kader seni bela diri Muaythay yang bisa berlaga di kancah nasional dan internasional,” pungkasnya.

Hadir dalam muscab yang diselenggarakan di de Anglo cafe terlihat Lukman Staf ahli DPRD Jepara, Ketua KONI Samsul, Said, SH. dan Moderator acara, Harno, Pengurus Pengcab, serta Wartawan senior Andre Once dan Awak media lainya. (Sunarso jr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed