oleh

DPD Gerindra Kalbar Gelar Rakorda Se-Kalbar

-politik-10.199 views

Detik Bhayangkara.com, Kalbar – Ketua DPD Gerindra Kalbar Yuliansyah, SE mengatakan, Pilkada 2020 ada yang kenal sama bapak H. Darwis bupati Kabupaten Bengkayang, H. Satono Bupati Kabupaten Sambas, beliau-beliau kader terbaik Partai Gerindra Provinsi Kalbar, Selasa (21/12/2021).

“Semoga kita semua selalu tingkatkan rasa semangat, dan selalu berjuang secara bersama – sama membangun partai Gerindra kedepan, baik itu tingkat DPC, PAC,” jelasnya.

Yuliansyah menambahkan kembali, Partai Gerindra tidak hanya mengadakan vaksinasi sekaligus baksos, ini tugas kita semua.

“Infrastruktur kepartaian 14 Kabupaten /Kota Se-Kalbar harus kita perkuat tugas kita bersama,” ungkapnya.

Dalam Rakorda Gerindra di Kalbar, Rahayu Saraswati D. Djojohadikusumo Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Bidang Pemuda, Perempuan dan Anak menuturkan, tahun ini kita sudah sudah mulai menghidupkan mesin partai. Dalam persiapan Politik 2024 kita sangat cepat, makanya kita persiapkan rekrutmen repitalisasi, struktur-struktur dari DPD maupun DPC seluruh Indonesia, maka hal ini kita pesiapkan untuk pemilihan 2024 calon-calon legisiatif, exsekutif dan Capkada.

Langkah-langkah untuk Persiapan pemilihan presiden dan kita Mohon minta tetap menjaga semangat ini karena kan lagi menjadi partai kedua terbesar di negara kita punya tokoh yang di semua survei menyatakan Bapak Prabowo Subianto sebagai calon presiden.

“Dan saya sebagai wakil ketua umum
Partai Gerindra juga akan menyiapkan suara kader-kader terbaik kita juga sebagai caleg dan juga pileg 2004 nantinya. Jadi pastikan bahwa kita punya kode password untuk suara tapi mereka maju sebagai calon pemimpin pasti akan menyampaikan aspirasi aspirasinya nanti, pasti dapatnya menyampaikan aspirasinya selama ini ke DPP Partai Gerindra untuk menyampaikan sebagai kawan dalam Pilpres,” tuturnya.

Mengenai ditanyakan persiapan untuk mengamankan suara-suara Prabowo Subianto nantinya, langkah yang harus diambil untuk itu?, Rahayu Saraswati D.Djojohadikusumo menjelaskan, bahwa persiapan Kami untuk tahun depan ada intruksi langsung dari DPP kesemua DPD, DPC dan PAC agar untuk membentuk badan saksi pengamanan suara disemua TPS – TPS itu untuk yang lebih utama, tentunya kita melihat Persiapan idenfikasi pengekrutmen dari para Caleg harus sudah dari sekarang, terutama yanh sudah menjadi fokus salah satu utama kita dalam mengaet pemilih pemuda pemudi kita Indonesia, karena mereka adalah mayoritas pemilih 53 persen dalam pemilu Indonesia, bahkan berdasarkan survey tahun lalu, dan tahun 2024 Bahkan yakin melebih itu.

“Saya wakil ketua umum bagian Pemuda Perempuan dan Anak, biasa mempersiapkan jajaran pemuda pemudi dari barisan Gerindra, bukan hanya pemuda pemudi yang jadi target suara, kita yang harus berkontribusi untuk menangkan Gerindra kedepannya, mengenai A mines dalam satu jam nya bisa berubah. Inilah politik , tapi kita sangat terbuka untuk berkoalisi dengan siapapun dan komunikasi-komonikasi dengan Partai-partai manapun sangat lancar,sangat baik mau itupun dengan PDIP Perjuangan juga partai lainnya,” ucapnya.

“Rahayu Saraswati D.Djojohadikusumo, dari segi koalisi andil terbesar dari PDIP menentukan koalisi, karena mereka yang mempunyai dari segi hot presiden trepol, tidak menginginkan koalisi, tapi kita lihat ke depan kearah mana, tapi kami terus menjalin hubungan sangat baik dengan PDI Perjuangan, sedangkan didalam Gerindra masih dalam proses dimana DPD-DPD Gerindra masih menyampaikan aspirasi-aspirasinya ke DPP pusat masih hampir mayoritas menyampaikan keinginannya untuk mencalonkan Prabowo Subianto untuk maju sebagai calon Presiden diperiode 2024,” pungkasnya. (Syafarudin Delvin.SH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed