oleh

Polsek Kepanjen Patroli Siang Jaga Kamtibmas Wilayah Kepanjen

Detik Bhayangkara.com, Kabupaten Malang – Anggota Polsek Kepanjen melaksanakan patroli siang hari dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Kecamatan Kepanjen, Rabu (12/01/2022).

Patroli yang dipimpin oleh Iptu Basuki Irianto beserta 3 anggotanya, menyasar tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas dan pelaku kriminalitas.

“Tidak hanya melakukan patroli, personel juga melaksanakan penyampaian pesan-pesan Kamtibmas kepada warga. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan di wilayah Kecamatan Kepanjen,” ucap Kapolsek Kepanjen Kompol Sri Widyaningsih.

Adapun sasaran patroli siang dari pihak kepolisian diantaranya adalah Hotel Grand Kanjuruhan Desa Ngadilangkung, Indomaret Ngadilangkung, Pasar Kepanjen dan Bank Mandiri Ardirejo Kepanjen.

Kapolsek Kepanjen Kompol Sri Widyaningsih menyampaikan bahwa dengan dilaksanakan patroli siang secara rutin, maka diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak pidana atau kriminalitas.

“Kami berharap dengan dilakukan patroli ini, nantinya bisa mencegah terjadinya tindak pidana atau kriminalitas, sehingga wilayah hukum Polsek Kepanjen tetap aman dan kondusif,” tutup Kapolsek Kepanjen. (RZ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed